June 6, 2011 - admin

Tips hari pertama setelah libur panjang

Hari ini, merupakan hari pertama setelah libur panjang (cuti bersama) tentukan akan kerjaan akan terlihat sangat menumpuk dan perasaan malas juga timbul. Nah bagaimana mengatasi hal tersebut? F-Buzz.Com mencoba untuk menyampaikan beberapa tips hari pertama setelah libur panjang.

Sehari masa liburan berakhir. Di waktu ini, sebaiknya kita tidak beraktifitas yang dapat melelahkan tubuh kita seperti ke luar kota. Tetapi di pertimbangkan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-teman bahkan dengan memanjakan diri seperti berenang, spa, nonton film, atau pijat refleksi.

Jika anda mengisi masa liburan dengan mudik, sebaiknya dipikirkan waktu perjalanan yang akan diperlukan. Seperti point pertama diatas, usahakan untuk kembali di tempat anda kerja sehari sebelumnya. Agar anda dapat mempersiapkan hal-hal yang diperlukan ketika memulai aktifitas kerja setelah libur panjang.

Senangkan diri anda. Ketika akan pergi kerja, cobalah untuk berfikir positif, seperti bagaimana senangnya bertemu dengan teman-teman sekerja lainnya, atau berbagi cerita kecerian selama liburan. Jika anda telah mengisi liburan dengan berpergian ke luar kota, alangkan senangnya jika anda membawa juga ole-oleh makanan khas yang nantinya dapat disajikan untuk teman-teman kerja anda.

Buatlah rancangan yang dapat menyenangkan untuk mengisi hari pertama memulai kerja setelah libur.

Itulah beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk mengatasi rasa malas setelah libur panjang dengan penuh keceriaan.

Dunia Kerja hari pertama / kerja / libur / libur panjang / malas / masa liburan / Setelah / tips /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>