November 17, 2009 - admin

Menentukan Ukuran Bra atau BH

Setelah kita membaca panduan memilih BH atau Bra, saatnya kita menentukan ukuran yang sesuai dengan badan kita. Untuk mendapatkan ukuran bra yang sesuai, langkah pertama perlu dilakukan adalah dengan mengukur lingkaran bagian bawah payudara. Ukuran ini membantu anda mendapatkan size lebar sesuai dengan tubuh. Panduan ukuran seperti dibawah ini:

UkuranSize
68-72cm (70cm)
73-77cm (70cm)
78-82cm (80cm)
83-87cm (85cm)
88-92cm (90cm)

Langkah kedua adalah tentukan mangkuk bra/BH yang sesuai. Caranya, anda perlu mengukur lingkaran puncak payudara. Perbedaan angka lingkaran bagian bawah payudara dengan ukuran lingkaran puncak menentukan ukuran cup yang sesuai bagi setiap wanita.

Perbedaan Ukuran Cup
10-12cm (A)
13-14cm (B)
15-17cm (C)
18-19cm (D)
20++ cm (E)

Selanjutnya, untuk memastikan bra/BH dipakai secara maksimal, masukkan keseluruhan payudara ke dalam mangkuk bra dengan menarik lebihan daging dibagian tepi serta bawah ke dalam mangkuk/cup. Kemas atau tidak pemakaian bra/BH dapat dilihat melalui tali bra/BH yang benar-benar berada pada bagian tepi ketiak dan tali belakang yang sama rata dengan bagian depan.

wanita alat vital / BH / Bra / cup / ketiak / lingkaran payudara / mangkuk / menentukan / payudara / payudara besar / payudara kecil / payudara sedang / pedoman ukuran / Perempuan / tali bh / tali bra / tips / ukuran / ukuran payudara / wanita /

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>