September 10, 2008 - admin

Vitamin Tambahan Dapat Membantu Kehamilan

Segala upaya telah dilakukan Laura Murphy selama lebih satu tahun untuk mempunyai bayi. Dokter yang memeriksa kondisi kesehatannya telah menyatakan berdasarkan hasil percobaan pada wanita berusia 38 tahun akan kecil kemungkinannya untuk dapat mengandung seorang bayi. Dokter yang lainnya juga mengungkapkan hal yang sama. Murphy melihat sebuah iklan pada selembar formulir mengenai sebuah penelitian Vitamin Tambahan yang dapat membantu kondisi kesuburan. Pada saat itu juga Laura Murphy memutuskan untuk mencobanya, setelah menggunakannya selama tiga bulan, maka apa yang diharapkan memperoleh hasil yang memuaskan, maka bulan November telah lahir seorang bayi laki-laki yang lucu. Sehingga Laura Murphy menyatakan bahwa keberhasilannya untuk hamil didukung karena memakan vitamin tambahan, vitamin tambahan dapat membantu kehamilan.

Riset yang telah dilakukan atas 14 wanita yang memakai Vitamin Tambahan FertilityBlend, ternyata 4 dari mereka dapat mengandung setelah tiga bulan mengkonsumsi vitamin tersebut. Vitamin Tambahan ini juga diproduksi untuk pria. Vitamin Suplemen yang diproduksi terdiri dari B-6, B-12, C dan E, juga mengandung ; magnesium, selenium, zinc, chasteberry yang sering digunakan untuk obat-obatan China, green tea extract, yang berfungsi sebagai antioksidan dan amino acid L-arginine. Riset juga mendapatkan amino acid dengan dosis besar terkandung dalam vitamin tambahan tersebut.

Hampir 30% dari wanita yang menggunakan Vitamin Tambahan FertilityBlend dapat mengandung, tapi Lynn Westphal, MD setuju bahwa riset yang dilakukan terlalu kecil dan sederhana untuk mengambil satu kesimpulan tentang efektivitas kegunaan dari Vitamin Tambahan FertilityBlend

Mark Perloe MD, dari Atlanta’s menyatakan perlu penelitian yang lebih mendalam mengenai khasiat Vitamin tambahan tersebut untuk masalah kehamilan ini. ” Bila saya bertemu pasien yang mau hamil, saya akan menyarankan untuk menggunakan vitamin biasa dan menyuruhnya untuk melakukan makanan dengan menu diet sehat dan seimbang” Dokter juga menyatakan “ bahwa sebagian besar kandungan Vitamin Tambahan tersebut diatas adalah Vitamin yang normal dan kita juga belum mengetahui keamanan dan tingkat dosis yang aman dan efektiv untuk digunakan, dan dosis kandungan obat lainnya, Bukan berarti sesuatu yang alami akan selalu aman dan memberikan keuntungan.”
Dokter juga mengatakan” Sebagian besar pasien yang berusia lebih dari 35 tahun dan telah berusaha selama 6 bulan untuk mempunyai anak, sebaiknya dianjurkan untuk pergi bertemu dengan dokter, tetapi jika sudah terlalu lama mencoba maka dia mungkin dapat juga mencoba Vitamin Tambahan ini. Ini adalah salah satu kemungkinan yang dapat dicoba.”

Photo: naturalhealthanswers.co.uk

Aktual diet / dokter / keamanan / kehamilan / Membantu / sehat / Tambahan / tea / teh / vitamin /

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin tulisan tampil di F-Buzz.Com website?
ingin blog anda untuk lebih dikenal dan lebih banyak pengunjung?
Klik disini
'