July 25, 2008 - admin

Tehnik Jitu Agar Istri Cepat Hamil

Ada beberapa hal penting yang membuat pasangan mudah untuk memperoleh keturunan, yang pertama adalah pasangan tersebut keduanya memiliki organ reproduksi yang sama-sama sehat dan cocok satu sama lain, yang kedua adalah intensitas dan jadwal melakukan hubungan seksual, hal lain yang juga mendukung adalah tehnik dalam berhubungan seksual.

Kesehatan organ reproduksi sangat mempengaruhi setiap pasangan agar mudah memperoleh keturunan. Untuk perempuan, idealnya dilakukan pemeriksaan lengkap adakah kelainan organik, seperti bagaimana posisi rahim, ada atau tidaknya kista, mioma, dan lain-lain yang
mungkin mempengaruhi terjadinya kehamilan. Apakah saluran telur paten (tidak tersumbat)? Apakah ovarium (kandung telur) sehat dan mampu memproduksi sel telur.

Juga perlu diperiksakan adakah kelainan fungsi organ-organ reproduksi seperti gangguan hormonal atau adakah infeksi TORCH, yang keduanya dapat diketahui dengan pemeriksaan laboratorium. Bagi laki-laki idealnya perlu dilakukan analisis sperma, untuk menentukan apakah air mani yang diproduksi mampu membuahi sel telur pasangannya.

Setelah pemeriksaan yang lengkap dan Anda serta pasangan dinyatakan sehat, maka yang perlu diatur selanjutnya adalah jadwal berhubungan seksual. Melakukan hubungan seksual sesering mungkin tidak akan mempercepat terjadinya kehamilan, bahkan sebaliknya. Hal ini akibat kualitas air mani yang akan menurun dari segi konsentrasi sperma di dalamnya. Konsultasikan dengan dokter Anda kapan waktu ovulasi (keluarnya sel telur) istri Anda, hal ini dihitung berdasarkan siklus menstruasi istri anda. Sebaiknya Anda tidak berhubungan dahulu dengan istri Anda beberapa hari sebelum waktu ovulasi, agar air mani Anda memiliki konsentrasi sperma yang tinggi.

Pada waktu yang telah dijadwalkan, lakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda. Sebenarnya tidak ada tehnik khusus untuk mempercepat terjadinya kehamilan, hanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar air mani tidak terlalu cepat keluar dari vagina. Usahakan lakukan hubungan seksual dengan posisi wanita berada di bawah untuk menampung air mani. Setelah berhubungan, pasangan Anda jangan langsung bangkit, tetaplah berbaring selama 15-30 menit dengan posisi pinggul diangkat ke atas dan diganjal bantal atau kaki diangkat ke atas bersandar ke dinding.

Bila hal-hal tersebut di atas anda dan pasangan coba lakukan, sambil berdoa kepada Tuhan YME, maka mudah-mudahan anda dan pasangan akan cepat memperoleh keturunan.

Health/Kesehatan / Men Health / Pernikahan / wanita bangkit / cocok / hamil / isteri / istri / jitu / kesehatan / keturunan / mengandung / organ / pasangan / pregnance / reproduksi / suami / teknik /

Comments

  • […] upaya telah dilakukan Laura Murphy selama lebih satu tahun untuk mempunyai bayi. Dokter yang memeriksa […]

  • […] Anda pasangan yang baru menikah dan belum berencana untuk mempunyai anak, mungkin terfikirkan apa kontrasepsi aman bagi pasangan baru menikah ? Nah coba gunakanlah cara […]

  • indri says:

    saya mau nanya saya baru menikah 2 bulan dan belum hamil juga bagaimana caranya. apakah benar setelah 14 hari dari datang bulan itu cepat hamil. soalnya saya datang bulan januari tgl 26 dan bulan feb tgl 24 gimana tolong kasih tau solusinya.

    terimakasih

  • enty martiana says:

    aku sk bgt sama artikel mengenai tips2 agar cepat memperolaeh keturunan,meskipun semua tergantng sama yang diatas,Allah SWT. Soalnya saya sendiri sudah menikah 2 tahun tapi belum memperoleh keturunan dan sudah di chek-up semuanya(saya dan suami) dan hasilnya baik.yang saya ingin tanyakan adalah apakah ada pengaruh/efek dalam diri saya kalo dulu saya pernah terkena Tbp atw Flek Paru-paru dgn lama pengobatan 9 bln dengan tidak hamil2nya saya. yang kedua, apakah ada pengaruhnya penyakit tipes saya (usus lambung saya) dengan tidak hamil-hamilnya saya???sebab dari kecil,saya selalu sakit-sakitan.oiya,saya jg punya gangguan jadwal mens yang tdk teratur,ktnya itu pengaruh?tapi semenjak minum obat infertil smua jadi teratur,tapi….yang saya takutkan adlh apabila tdk mengkonsumsi obt trsbt bisa gangguan spt smula/ketergantungan,gmn solusinya.mohon jawabannya.ditunggu di email saya.trims.

  • […] mengenai kehamilan, tidak terlepas juga mengenai kemandulan. Ada pasangan yang baru menikah sudah mengandung tetapi ada pula yang sudah bertahun-tahun tapi belum dikarunia momongan. Akhirnya banyak pemikiran […]

  • eman says:

    kl menurut saya mungkin 1 ghari setelah tuntas mens it masa yg paling subur

  • nita says:

    ada yg tau ngk obat penyubur evigra itu bagus atau tdk,saya berobat ke dr.di beri obat penyubur tetapi bln berikutnya mens suka telat sampai 7 hr

  • ikha says:

    Saya mau tanya,kami dah nikah selama 6 bulan tapi kenapa belom hamil juga ya……….saya pengen banget cepet hamil,kapan se waktu masa subur seorang wanita.

  • navita says:

    :roll: saya baru menikah 1bln yang lalu, tapi saya pengen segera hamil,,siklus mens saya 30hari tapi saya masih bingung menentukan kapan masa subur saya. terus bener gak kalau stress walau itu hanya stres ringan bisa mengganggu kesuburan??

  • navita says:

    tapi katanya (cuma baca artikel se… :lol: ) sehari ampe 3hari seetelah mens itu lum boleh melakukan hubgn intim) bener gak se???

  • anton says:

    mau cepat punya anak? tingkatkan sedekah, gak percaya? lihat di wisata hati

  • ayu says:

    menurut refrensi yang pernah saya baca, masa subur wanita adalah 1 minggu setelah mens sampai 1 minggu sebelum mens. biasanya ditandai dengan keluarnya cairan bening dan kental seperti keputihan. sebaiknya, pada masa2 itulah suami istri diharapkan lebih sering berhubungan badan. selain itu, faktor2 lain juga juga memberikan pengaruh yang cukup besar. misalnya capek, stress, dll.
    disarankan bagi pasangan ketika melakukan hubungan badan, agar merilekskan pikiran dan dalam keadaan yang fit.
    :razz:
    Good luck 4 ya…

  • vony says:

    begini saya mau tanya,untuk menghitung masa subur saya kurang jelas bisa di kasih rumusnya???terima kasih

  • vina says:

    saya mau tanya,saya udah 4bln nikah kok lum hamil ya? apa resepnya?tlg ya bagi-bagi tipsnya .. makasi

  • anna althafun nisya says:

    :roll: Q dah hampir 1thun nikah tp lum punya de2k juga lagian siklus haid q juga gak lancar gimana nich? :oops: :?: :?:

  • sofie says:

    saya sudah 3 bulan menikah,tapi lum ada tanda2 kehamilan..
    gimana caranya supaya cepat hamil???

  • mie says:

    saya sudah 1 thn 5 bln menikah tp blm hamil jg.saya pernah keguguran pd saat usia kandungan 2 bln kira2 9 bln yg lalu tp tdk di kuret.kami sudah periksa ke dokter.kata dokter rahim saya miring dan indung telur saya kecil. suhu badan saya juga panas. yg mau saya tanyakan apakah senmua itu mempengaruhi hingga saya blm juga hamil sampai saat ini? bagaimana cara agar saya dapt hamil dengan cepat? tolong dibantu…thx.

  • mei lin says:

    Menurut artikel yg perna aq baca,14 hari dari pertama mens itulah masa subur wanita.karna aq perna mencoba hasilnya….ok.alkamdulillah,sekarang aq uda punya momongan.semoga berhasil.

  • rini says:

    aku sudah nikah selama 7 bulan tapi belum juga di karuniani seorang
    anak kenapa bisa begitu tolong kasih saran sebelumnya terima kasih

  • Joko tole says:

    :sad: sy sdh menikah 2 th tp blm ada tnd2 hml.qta sdh chek up ke dkter hsilnya n0rmal2 sja.siklus mensnya teratur paling telat seminggu.sy pngen bgt cpt pnya de2k sampe2 dengerin org2 srh minum air klp ijo,kuning tel0r kampung,su2 annum semuanya sdah sya cba.tlg minta sarannya……thank’s very much:grin:

  • ina says:

    :|saya udah 5 blan nikah tpi ko blum juga dikaruniai anak ya…trus sya mu tanya bner gk BB(berat badan)bisa mpngruhi seseorang bisa hamil?mksih yaa sblumnya…

  • ulfa says:

    Wah, artikelnya sangat bermanfaat sekali. Makasih banyak…. :D

  • Aya says:

    kalo mnurut saya 3 hari stelah masa haid cb melakukan hubungan pada
    waktu subuh.kmungkinan hamil 95%

  • fandi says:

    apakah tisu magic power aman untuk wanita yg ingin hamil

  • Lia says:

    Saya sudah menikah 9 bln tp belum dikasih keturunan, tolong kasih masukan gimana sih tipnya agar cepat mendapat keturunan.

  • lilih says:

    saya sudah 7 bulan nikah siklus mens saya 27 hari kemarin selam bulan tidak mes tetapi tidak hamil apa yang harus saya lakukan untuk cepat dikaruniai anak

  • fitri says:

    saya sudah 7 bulan nikah tapi kok belom hamil juga ya padahal saya pengen punya keturunan

  • Nisa says:

    Aq mau tanya kpn sich masa subur bagi wanita? Soalnya dr info yg aq dpt smuanya g sama.

  • Derish says:

    saya baru menikah 2 bulan… saya dan suami saya sudah kepingin cepat memiliki keurunan/hamil
    . saya bingung dg perhitungan kalender masa subur karena m saya terkadang tidak teratur…
    terkadang maju 4 hari terkadang telat 4 hari… mungkin karena strezz atau kelelahan.
    bagaimana cara mengitung masa subur saya.?
    padahal suami saya dinas diluar kota dan hanya 2 minggu sekali kami bisa bertemu….
    apakah asupan makanan juga berpengaruh teerhadap kesuburan?..
    makanan apa sajakah yg dapat menambah tingkat kesuburuan,..? :))

  • dewi almer says:

    Dulu aku punya momongan setelah 6,5 bulan.itupun kayaknya lama bgt ngrasainn
    ya.dari makan taoge smp terapi dokter obgyn aku lakuin bebarengan walopun kata dok
    Dokter kandunganku sehat2 aja.Alhamdullillah dg banyak doa n bersabar akhirnya
    Allah titipkan juga anugerah yang aku tunggu2,almer makasa

  • irma says:

    saya mau tanya..saya sudah menikah slama 1 thn lebih tp sampe skrng
    belum diberi keturunan memang haid saya tdk teratur saya sdh ke dokter
    bolak balik cuma karena haid saya tdk teratur..saya di kasih obt setelah i
    obt itu hbs saya haid tp bln dpnnya haid saya tdk teratur lg..saya mohon
    solusinya agar saya haidny teratur dan cepat punya keturunan
    terima kasih.saya tnggu jawabannya

  • titin says:

    saya baru menikah 2 bulan,saya dan suami saya ingin sekali memilki keturunan… tapi saya ga ngerti harus gimana?menurut saran teman lakukan hubugan sesering mungkin,tapi tetap saja saya tidak hamil… melakukan hubungan sebelum dan sesudah haid pun sudah saya upayakan.bagaimana ya?pa yang mesti saya lakukan?

  • ucup says:

    saya sdah mnikah 2 thun,,tp blom dikaruniai kturunan1bgaimana caranya spya saya bsa dpat kturunan

  • nova says:

    aq dah 5 bln nikah tp blm ada tanda2 kehamilan. Bln ini q dan suami u
    dh m’konsumsi vit. E, vit c, vit b12, vit b6. N susu program kehamilan. Akhr2 ini aq merasa nyeri di bag. Kanan klw kerja berat. Tolong di jelasin ya. Makasih..

  • cof says:

    Saya mau nanya nh,,saya menjalani pernikahan 1tahun tp belum d kasih keturunan,,

  • saya sudah menikah 1.5 tapi belum juga dikaruniai seorang anak.
    bagaimana cara mengitung masa subur?
    apakah asupan makanan juga berpengaruh teerhadap kesuburan?
    vitamin apa yang seharusnya dikonsumsi agar saya cept mempunyai
    anak?thanks

  • Anita flowers says:

    Sy sdh menikah hampir 8 thn,anak pertam sy meninggal d’usia 4thn lalu sy igin py anak lg smenjak di tinggal anak sy sdh hmpir 3thn set,sy sdh ke beberapa dokter dan minum vit ap aj dan susu jg tp koq lum hamil jg y…

  • a.rani says:

    terima kasih, sedikit bisa membantu tentang permsalahan hubungan sx saya dengan istri saya, n

  • Pika says:

    saya sudah menikah 1tahun 2 bulan tapi saya belum hamil, kami sudah cekk ke dikter dan saya disarankan untuk HSG dan hasilnya normal tidak ada kelainan, siklus haid teratur dan kami sudah engkonsumsi vitamin dan meminum obat kesuburan yang di kasih sama dokter dan jadwal berhubungan sudah kami lakukan sesuai dengan anjuran dokter, dan saya sudah bayak makan touge tapi sampai skrg saya belum hamil, tolong bantuannya agar saya cpt hamil dan cpt punya anak.

  • restu says:

    saya sdah menikah 2 tahun tpi blom bsa meraih momongan,apkah krena salah stu
    salah satu dri kta capek mempengaruhi kstabilan hormon,trutama suami saya
    saya,yg struktur kerjany dri jam 8 pgi ampe jam 02 subuh
    bgaiman solusi yg terbaik utk sya biar bsa cpet dpat momongan.trima kasih…….

  • capry says:

    dalam melakukan hubungan jika istri klimaks duluan setelah itu baru si pria klimaks, apakah hal ini si istri bisa hamil. apakah dalam berhubungan hal ini mempengaruhi agar istri bisa segera hamil.
    terima kasih

  • Ramadan utami says:

    saya sdah hmpir 1 thun mnikah tp lum jga hamil…

    pdahal suami srng brhrap trlalu bsAr,..

    saya pernah mlakukan cra altrnatif [urut]
    yg saya mw tnyakan, cara itu kira2 mmbahayakan tidak…?

  • Hardie says:

    trimakasih yah..
    sudah dapat jam tambahan.. hehee

  • Siska Lbn gaol says:

    11 ApriL 2012
    Hy nAmA sy siska
    sy mau tanya,kmi sdh menikah selama 8bln,tp smpi skrng sy blm hamiL.dlm 2bln ne stap kmi m’Lkkn hbngn,sperma suami sy sering keluar dr Vagina sy.yg mau sy tny:
    1.apakah ada pengaruhnya
    2.jk ada bgimana cra mengatasinya.
    3.apakah wanita bisa hamiL,meLakukan hbngan pd saat masa subur saja???
    Thx….

  • Dian oktavia says:

    Saya mnikah sdah hmpir 3thn ini,,tpi blm dpat mmongan,,,2 bln yg llu sya prnah keguguran..tpi kta dkter rahim saya baik2 aja…apakah yg hrs saya lakukan,,tlng d bntu ya karena sya pengen banget cpt2 dpt keturunan…….

  • suhendi adam says:

    istri sya dh telat slama 9hari ko mash dapet juga sh ??
    knpa yh tolong jelaskan yh ??

  • nia says:

    saya ud mnikah 6 bulan lma nya,tpi belum hamil juga,pdahl saya dans uami ud pngen bgt pnya anak,setiap saya melakukan hub intim dgn suami saya,sperma suami saya tumpah dari vagina sya,tumpahnya sperma it seiring dgn keluarnya kelamin suami sya dri vagina sya.tolong dong kasih tau tips agr hmil,&ada pngaruh nya gk dri tumpahnya sperma suaami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>