10 Titik ‘Sensitive’ Tubuh Wanita

Keingintahuan adalah sifat alamiah setiap insan. Begitu pula dalam urusan seks. Mungkin, hampir semua pria penasaran, sebenarnya, di titik mana saja sih wanita bisa crazy kalau disentuh?
Ini hari keberuntungan Anda. Sebab, ada 10 titik ‘rawan’ di tubuh wanita yang ‘bakal menyerah’ kalau disentuh. Jadi, Anda bisa mempraktekkan pada istri Anda, terutama kalau dia sedang ‘mogok’! Dan tahukah Anda, titik paling sensitif di tubuh wanita?

1. Paha bagian dalam, Bagian ini amat sensitif untuk disentuh, sebab banyak terdapat urat saraf di sana. Tapi, Anda tak bisa memperlakukannya dengan kasar saking sensitifnya.
2. Belakang lutut, Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga ‘penuh penyerahan’. Perlakukan dengan lembut.
3. Bokong, Coba deh tangan Anda dialamatkan ke sana, pasti Anda akan merasakan kesenangannya.
4. Leher, Cuma bernapas di sekitar sini saja bakal bikin istri Anda ‘kelabakan’. Bayangkan kalau tangan atau bibir Anda yang ‘bermain’. Lokasi ini juga baik untuk dijadikan sasaran pijatan Anda yang termasyhur itu. Pasti bikin Anda irresistible.
5. Telinga, Sentuhan di daerah ini amat mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut dan erotis. Dan teruskan ciuman Anda sampai ke punggung.
6. Kaki, Banyak wanita yang senang kakinya disentuh dan dipijat. Maklum, setelah berjalan ke mana-mana seharian, pastilah bagian ini merengek-rengek minta perhatian. Elusan lembut di jari kaki, telapak kaki, dan tumit, juga merupakan usaha bagus untuk foreplay.
7. Payudara, Payudara merupakan bagian yang bisa jadi merupakan hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, selain bentuknya indah, lokasi ini memang amat peka rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan dalam bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut, atau sedikit kasar.
8. Pergelangan tangan, Kayaknya aneh, kan. Tapi, mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi.
9. Genitalia, Yang ini sebenarnya tak perlu diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini memang jadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay. Cobalah dengan berbagai macam cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.
10.Bibir, Anda jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga ia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan.
Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya. Dijamin, Anda pasti fulfilled.
Sambil berekspedisi, Anda juga bisa mencoba mencari G-spot, U-spot ataupun deep-spot yang terkenal itu. Di areal-areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalau pun tidak ketemu – seperti biasa – mencarinya pun cukup menggairahkan, kan?

14 comments on “10 Titik ‘Sensitive’ Tubuh Wanita

  1. pencinta wanita January 12, 2009 3:41 pm

    slamat mencoba… :grin:

  2. alya January 14, 2009 12:05 pm

    artikel yang bagus banget… Bisa memberikan pelajaran banyak banget dalam kehidupan rumah tangga aku…. Thanks :razz:

  3. ila February 4, 2009 11:55 am

    :???:
    mumgkin bagi saya…
    biasa….
    setiap pasangan juga pasti sudah tahu,,
    lebih enak kalo oTOdidak… :wink:
    tapi masukan tu jga baek ko bt pmBca….

  4. rizal February 12, 2009 11:51 pm

    :cool: Thanx OK!!!!!

  5. anton February 28, 2009 1:44 pm

    :razz: alhamdullah dengan ini aku jadi tambah pengalaman …makasih ya semoga lebih mermanfaat lagi dan yang penting lebih segalanya..
    hehehehehehe :grin: :grin: :grin:

  6. Aldo March 17, 2009 10:23 am

    Hy nama saya aldo.
    Saya mau tanya. Kenapa y setiap saya baru mulai pemanasan tiba-tiba sperma saya sudah kluar duluan sebelum berhub intim.
    Bagaimana mengatasi masalah saya ini,saya takut pasangan saya merasa tidak nyaman berhub dengan saya.

  7. Lola April 13, 2009 3:43 pm

    Btw,bagian sensitive pria apa aja donk,,kyakny kaum hawa jg pngen tau dah

  8. bono July 19, 2009 9:16 pm

    lola pastinya kontol itu yang paling sensitip
    ujungnya itu loh :idea:

  9. Kekez August 7, 2009 7:16 am

    Wah..bagus nie buat pemula yg blm bnyak tau… Silahkan dipraktekkan

  10. pakcik June 7, 2010 12:26 pm

    disamping titik… 2
    ada lagi
    1. bauan-hidung
    2. lafasan cinta@ muzik (privecy)-telinga
    3 keindahan.. mata ( pakaian,susun atur bilik, warna )-mata
    4.layanan dan gerak badan.-hati
    5.pemakanan.- zat badan dan selera

  11. max July 4, 2010 11:16 am

    @Lola
    bgianya da di burungnya

  12. Rudy November 6, 2010 4:31 am

    ya mbak… burung ny…

  13. fachri April 18, 2011 4:36 pm

    rasanya gimana sih??
    ane masih bocah,

  14. Priadi December 19, 2011 4:38 pm

    Wah sangat membantu bnget, ne pljarn yg sngt brhrga thnk’s

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>