Tips Menjadi Pasangan Yang Romantis

Untuk menjadi pasangan yang romantis, sebaiknya anda membaca tips ini:
 Bersikap realistis satu sama lain.
 Janganlah mencoba mengubah pasangan Anda. Terimalah ia apa adanya.
 Selalu terbuka satu sama lain.
 Wanita biasanya senang mengutarakan unek-uneknya. Berbeda dengan pria yang bila ada unek-unek lebih senang menyendiri daripada mengutarakannya pada orang lain. Untuk menjadi pasangan yang romantis Anda perlu terbuka satu sama lain sehingga pasangan Anda tahu apa yang membuat Anda tersinggung, marah, gembira. Bila Anda berhenti terbuka satu sama lain berarti hubungan Anda berdua pastilah sedang menuju kehancuran.
 Melakukan sesuatu bersama-sama.
 Melalui kegiatan bersama, Anda akan menciptakan kemesraan. Tidaklah perlu pusing memikirkan apa yang bisa dikerjakan bersama. Membaca buku bersama di mana secara bergantian membacakan untuk pasangannya. Menonton film bersama ataupun Anda membantu pasangan Anda memasak di dapur, mencuci mobil dan masih banyak lagi.
 Tunjukkan pada pasangan Anda bahwa Anda mencintainya.
 Meskipun Anda telah menikah selama beberapa tahun ataupun baru saja menikah, Anda perlu mempertahankan cinta Anda. Tindakan sederhana seperti mengatakan “I love You” dapat menggetarkan hati pasangan Anda juga. Tidak perlu menunggu hari istimewa misalnya hari pernikahan untuk mengutarakan bahwa Anda mencintainya. Anda perlu mengucapkan “I love You” minimal sekali sehari untuk menggelorakan api cinta Anda.
 Hormatilah satu sama lain.
 Janganlah mengejek pasangan Anda bila potongan rambutnya terlihat lucu. Bila Anda sudah memiliki anak ada baiknya Anda tidak mencela pasangan Anda di depan anak. Cinta berarti saling menghormati dan menjaga perasaan satu sama lain.
 Lupakanlah Masa Lalu.
 Hentikanlah pembicaraan mengenai masa lalu di mana Anda ataupun pasangan Anda kurang bangga dengan peristiwa itu. Setiap orang pastilah tidak ingin lagi mengingat peristiwa lampau yang tidak mengenakan. Hadapilah masa depan dengan lebih optimis dan jangan membandingkannya dengan masa lalu.
 Janganlah cemburu pada pasangan Anda.
 Kecemburuan merupakan racun dalam hubungan pria-wanita. Bila kecemburuan dibiarkan berkembang terus dalam hubungan pria-wanita dapat dipastikan hubungan tersebut sedang menuju kehancuran. Percayalah satu sama lain. Lebih baik Anda percaya pada pasangan Anda daripada perkataan orang lain yang belum tentu benar.
 Komitmenlah satu sama lain.
 Jika pasangan Anda sering ingkar janji, Anda perlu berbicara padanya. Anda harus menjadikan pasangan Anda prioritas utama. Janganlah membuat janji bila Anda tidak yakin bisa memenuhinya. Jika pasangan Anda mulai merasa dirinya tidak penting lagi bagi Anda, Anda mungkin akan kehilangan dirinya.
 Saling merendahlah satu sama lain sehingga ada titik temu.
 Janganlah terlalu memaksakan kehendak Anda pada pasangan Anda. Bila ia telah berubah (misalnya dalam hal sikap) janganlah memaksanya untuk berubah seperti yang Anda harapkan. Belajarlah untuk menerima dan memberi satu sama lain sehingga Anda berdua dapat menemukan titik temu yang mengenakan kedua belah pihak.
 Jujurlah satu sama lain.
 Bersikaplah jujur pada pasangan Anda. Jika Anda tersinggung dengan perkataannya, katakanlah padanya, jika Anda marah, beritahukanlah dia tanpa menjadi histeris. Jika Anda tidak bisa jujur pada pasangan Anda, dengan siapa Anda bisa jujur? Cinta menyangkut kejujuran dan suatu hubungan tanpa kejujuran mungkin sudah tidak berharga lagi.

7 comments on “Tips Menjadi Pasangan Yang Romantis

  1. danis March 28, 2009 8:56 pm

    gimana ya caranya supaya pasangan kita lebih terbuka dan jujur???

  2. srie nurmayasari October 14, 2009 3:57 pm

    bner bgtz tuh …………….. :lol:

  3. RINA June 30, 2010 11:07 am

    ihhh,pacar q gk romantiss bnget n dya ki nyebelin :x :x :x

  4. artikel unik September 1, 2011 2:46 pm

    okelah kalo begitu bro :)

  5. ieqa June 23, 2012 4:06 pm

    bgaimnacre untok mncri psangan kkasih yg btol2 jjor,.,
    n kbanyakkan lakie sllu brbhong n tdak pnah mnjge prasaan wanita
    wanita sring dmrah-!!,.,sdangkan wanita itu tdaq pnah mmbuat salah,.,apkah kkurangan disini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>