June 17, 2008 - admin

Cara-Cara Pria Mengungkapkan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you”
Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya :

1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”
 Mengungkapkan kalimat tersebut merupakan langkah besar bagi beberapa pria karena kalimat tersebut mengandung arti dalam tentang perasaannya. Menurut Steve mengucapkan kalimat ‘I love you” seperti memberikan hidupnya bagi kekasihnya. Tindakan tersebut begitu menakutkan karena khawatir akan dicampakan oleh pujaan hatinya. Pria umumnya takut akan penolakan. Kebanyakan pria harus merasa aman dalam hubungan dan dalam perasaan wanita sebelum berani mengatakannya.
Bagi pria lainya, mengatakan “I love you” berarti menawarkan suatu komitmen. Saya akan berada di sini untuk melakukan segala sesuatu untukmu”. Bagi banyak pria, cinta diwujudkan dalam tindakan, jadi perkataan “I love you” merupakan suatu janji yang harus diikuti dengan tindakan. Secara sederhana dengan mengatakan kalimat tersebut mereka merasa setuju untuk berada disana, memberikan padanya dan mendukungnya. Jika mereka tidak melakukannya, mereka akan merasa tidak berguna. 
Ada juga beberapa pria yang beranggapan mengatakan “I love you’ berarti “Saya tidak akan meninggalkanmu” atau “ Saya akan selalu dapat dipercaya”. Hal ini akan membuat beberapa pria takut. Mereka merasa kalimat-kalimat mereka merupakan suatu janji. Dan jika janji tidak ditepati, mereka akan menderita. Laki-laki tidak akan menggagalkan janjinya padamu. Kebanyakan ingin dapat diikuti dan memberikan padamu apa yang mereka inginkan. Akhirnya mereka hanya ingin Anda merasa lebih enak dan merasa senang terhadap mereka.

2. Menawarkan Suatu Bantuan sebagai perwujudan Cinta
 Banyak jenis hadiah yang diberikan pria pada wanita. Seperti  hadiah yang dibungkus rapi, permen, bunga dan catatan khusus. Tetapi ada beberapa hadiah yang mungkin saja tidak diperhatikan oleh kaum wanita seperti waktu yang diberikan oleh pria untuk menemani kekasihnya. Bagi pria ini merupakan hadiah. Waktu yang diberikan dengan bertemu dengan Anda daripada berkumpul dengan keluarga atau teman merupakan salah satu ekspresi cinta.  
Beberapa pria memilih hadiah lainnya. Apakah pasangan Anda mendukung Anda di saat-saat sulit, atau pergi bersama Anda mengunjungi keluargamu, melakukan pekerjaaan ringan untukmu, mengajak Anda menghadiri pertemuan penting, meletakkan Anda dalam pikirannya yang pertama atau dalam merencanakan perjalanan, kencan atau bepergian, intinya Dia mencintai Anda. Jika ciri-ciri di atas mirip dengan pengalaman Anda, tidak diragukan lagi kalau si doi suka sama kamu, Cuma dia agak susah mengutarakan perasaannya. Trik untuk memahami pria seperti ini terletak pada 2 hal yaitu : tindakan-tindakan tersebut  merupakan perwujudan cintanya, dan dia ingin Anda mengetahuinya.

3. Dengan Ungkapan-ungkapan fisik Cinta
 Ekspresi cinta dapat juga dimulai dengan bergandengan tangan sewaktu Anda jalan berdua dengannya. Kontak fisik mematahkan penghalang dan memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah dengan cara lainnya.

4. Mengenalkan Anda pada keluarganya
 Cara lain mengutarakan “Saya cinta kamu” adalah dengan mengajak Anda menemui keluarganya, teman karibnya. Ini merupakan tanda bahwa doi punya perasaan yang dalam dengan Anda.Tidak hanya mengutarakan bahwa ia bangga padamu tetapi dia ingin menghubungkan Anda dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya.
Ia ingin Anda juga perhatian dengan mereka, dan mereka akan perhatian juga denganmu. Ini merupakan pertanda bahwa keintiman dan cinta meningkat hanya untuknya, dan Anda menjadi sangat berarti dalam hidupnya.Beberapa wanita menggerutu bahwa belum bertemu dengan keluarga calon suaminya. Bila pacar Anda memperlakukan seperti itu berarti pertanda bahwa cintanya pada Anda mulai berkurang.

 Sangat membantu bila Anda membawa serta catatan kecil hubungan cinta Anda. Karena banyak sekali tindakan dan ekspresi yang terlewatkan tanpa Anda sadari bahwa tindakan tersebut merupakan ekspresi cinta dikarenakan sudah terbiasa akan tindakannya tersebut. Gunakan waktu setiap sore untuk membuat catatan apa saja yang telah Anda peroleh hari itu dan juga apa yang telah dan akan Anda berikan.
Buat secara tertulis dan spesifik. Catatlah semuanya seperti telepon, jenis kata-kata, kunjungan tiba-tiba darinya,dll. Anda akan terkesima bila melihat ke belakang dan menyadari semuanya itu diberikannya hanya untuk Anda. Dan Anda akan menemukan cara terbaru untuk memberikannya kembali padanya.

keluarga / Pernikahan cinta / fisik / hadiah / Kado / kalimat / kata-kata / kekasih / keluarga / love you / pria / ungkapan / ungkapkan / wujud /

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>