June 15, 2008 - admin

Bagaimana Menemukan Cinta Sejati

 Mencari dan menemukan cinta sejati dan pasangan hidup yang sesuai perlu kesabaran. Karena tidak semua teman kencan bersedia untuk menikah. Suatu hubungan pastilah diawali dengan persahabatan yang memungkinkan Anda mengetahui sisi baik dan buruk teman kencan Anda. Bagaimana ciri-ciri seorang pria bisa diajak kencan dan yang bisa diajak menikah :
• Pasangan yang bisa diajak kencan pandai merayu tapi tidak mampu mempertahankan hubungan.
• Jangan terjebak ilusi romantis
• Hati-hati dengan pasangan yang hanya memberikan permen, bunga namun tidak dapat memberikan dukungan di saat diperlukan.
• Carilah pasangan yang bisa memberikan keamanan dan dukungan emosional.
• Buatlah batas dalam berhubungan sehingga Anda berdua tahu batas privasi masing-masing.
• Jika pasangan Anda berjanji untuk bertemu namun tidak melakukannya, Anda berhak menanyakan alasannya.
• Jangan takut untuk bertanya.

 Pada saat kencan, mulailah mencari tahu seperti apa pacar Anda tersebut. Misalnya Anda menceritakan pengalaman lucu di kantor Anda, namun dia tidak memberikan komentar bahkan mengalihkan pembicaraan ke hal lainnya. Ini menunjukkan bahwa pria tersebut egois dan belum belajar mendengarkan serta ingin dirinya yang menjadi pusat perhatian.

 Kemampuan berbagi adalah kunci ikatan sejati yang kuat. Suatu hubungan bukanlah suatu yang Anda miliki atau tidak. Melainkan kerjasama dua belah pihak di mana terdapat saling asuh, dukungan, kejujuran dan masih banyak lagi.

 Hubungan sebelumnya dengan mantan pasangan Anda janganlah dianggap sebagai kegagalan. Namun sebagai pengalaman yang akan memperkaya hubungan Anda berikutnya. Jangan pernah menyalahkan diri sendiri, tapi belajarlah dari kesalahan sebelumnya.
Jangan takut mencoba, sekalipun tidak sesuai dengan harapan Anda.

 Dan jangan pula terpaku pada keinginan misalnya hanya ingin menikah dengan orang yang berasal dari suku yang sama, dan  terpelajar. Janganlah berkencan hanya dengan orang yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan pasangan idaman Anda, karena setiap orang tidak ada yang sempurna, pasti ada kelemahan dan kelebihannya.

Anda juga perlu menjadi diri Anda sendiri. Jangan berpura-pura dalam berhubungan karena tidak akan ada hasilnya. Ada empat kualitas utama dari seseorang yang membuat orang lain tertarik yaitu :
1. Kejujuran
2. Dapat dipercaya
3. Rajin
4. Konsisten.

 Setiap pria maupun wanita yang bisa dipercaya, selalu jujur dan menjadi dirinya sendiri, akan dapat menikmati kehidupan dan akhirnya menemukan Cinta Sejati.

Pernikahan cinta / diri sendiri / jujur / kekasih / konsisten / love / menemukan / pacaran / pasangan / rajin / sahabat / sejati / seumur hidup / true love / trully /

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin tulisan tampil di F-Buzz.Com website?
ingin blog anda untuk lebih dikenal dan lebih banyak pengunjung?
Klik disini
'