Trik Malam Pertama Yang Menghebohkan

Malam pertama merupakan saat seorang pria dan wanita hidup bersama sebagai suami-istri. Anda mungkin ingin melakukan sesuatu yang berbeda di malam pertama tersebut.
Berikut trik-trik yang dapat dicoba agar malam pertama menjadi saat yang penuh kenangan seumur hidup :
1.Berilah ciuman hangat pada suami/istri Anda paling tidak selama 5 atau 10 menit. Tapi jangan melakukan ini karena terpaksa. Jangan hanya mencium pasangan Anda di awal pernikahan saja tetapi perlu diingat bahwa mencium pasangan merupakan salah satu penghubung agar ia mengetahui bahwa Anda berdua masih saling menyayangi.
2.Bila kebetulan di rumah Anda memiliki bath-tub dengan air hangat apalagi dengan jazcussi, tuangkan bath foam, dan Anda bisa menikmati mandi busa bersama pasangan Anda seperti di film “Pretty Woman”.
3.Kuncilah pintu. Siapa tahu ada yang usil dan mengganggu saat Anda bercinta.
4.Bila Anda berdua menyenangi musik, siapkanlah jauh hari sebelumnya lagu khusus yang disukai oleh Anda berdua. Di saat malam pertama ini Anda dapat memutar kembali lagu tersebut  dan mungkin mulai berdansa bersama mengikuti irama lagu. Atau kalau ingin lebih spesial, Anda bisa meminta orang untuk merekamkan beberapa lagu favorit dan menghadiahkannya bagi pasangan Anda di malam itu.
5.Pijatan dapat juga merupakan rangsangan awal bagi Anda sebelum bercinta.
6.Mungkin sebelum menikmati malam pertama Anda berdua ingin melepaskan ketegangan selama acara pemberkatan maupun resepsi, menonton film humor merupakan pilihan yang tepat. 
7.Berikan kartu yang mengekspresikan bahwa Anda sungguh mencintainya. Sekarang banyak dijual di toko berbagai kartu dengan motif beraneka ragam serta ucapan bervariasi. Bila Anda belum menemukan kartu yang sesuai, pilih sebuah kartu kosong dan tuliskan pesan cinta yang ingin Anda ungkapkan pada pasangan Anda.
8.Bila Anda ingin makan lagi di malam hari, tiram merupakan pilihan yang tepat karena merupakan makanan pembangkit gairah seks.
9.Saling memukul guling dengan pasangan Anda dapat mempererat cinta dan melancarkan sirkulasi darah. Memang nampak konyol tapi tidak ada salahnya bila dicoba.
10.Secangkir coklat panas atau dingin, dapat memberi tambahan energi bagi Anda berdua.
11.Bila Anda masih tegang, secangkir teh herbal akan memberikan ketenangan.
12.Katakan dengan bunga. Ungkapan tersebut sering dijumpai dan di malam pertama bisa Anda gunakan untuk menyatakan cinta pada pasangan.
13.“ I Love You “ , kalimat singkat tapi dapat menggetarkan hati pasangan Anda. Anda dapat mengungkapkannya pada pasangan dengan tulus; dan Anda dapat melihat betapa bahagianya dia. 
14.Nonton film romantis agar Anda dapat memperoleh fantasi-fantasi yang WAH

2 comments on “Trik Malam Pertama Yang Menghebohkan

  1. Internet Marketing August 30, 2008 12:07 pm

    Wah sampean garahi kepingin saja, mbak.
    Ingin rasanya mengulang, 18 tahun yang lalu.
    kekekek, Porno…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>