May 29, 2008 - aku

Ide Kencan Romantis

 Cinta itu rasanya manis, jadi tidak ada salahnya bila Anda menghadiahkan kue tart berbentuk hati atau Anda sendiri yang membuatnya. Selain lebih murah juga merupakan wujud Anda begitu menyayanginya, sehingga mengorbankan waktu untuk membuat tart tersebut. Candle night berdua di rumah atau di taman. Tentu saja ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan antara lain :
-  Lilin yang berwarna merah dengan segala ukuran. Bila Anda berdua berencana makan   malam di taman, susunlah lilin tersebut berbentuk love dan letakkanlah meja makan di  tengahnya. Bisa juga Anda membeli lilin yang bisa terapung dan letakkan dalam gelas yang telah diisi air. Agar lebih romantis berilah kesumba merah pada air tersebut.
-  Makanan yang disajikan juga harus sedikit berbeda dari biasanya. Kalau Anda mau yang simple, pesan saja Pizza. Meskipun makanannya buatan orang lain tapi dengan suasana  yang romantis akan terasa istimewa.

 Selain hadiah, nama panggilan khusus juga perlu. Panggilan khusus di sini maksudnya panggilan yang berbeda dari biasanya. Beberapa panggilan yang bisa menjadi sumber inspirasi : angel, honey, baby, darling, sweetheart, dearest, princess. Anda pun dapat menciptakan nama panggilan sendiri yang menyatakan rasa cinta Anda padanya.
Belilah kaset atau CD yang berisi lagu-lagu romantis. Dan sertakan pula sedikit catatan cinta pada covernya yang mengekspresikan perasaan Anda kepadanya.
Pikirkanlah suatu hadiah yang mengingatkan Anda berdua akan kenangan masa lalu misalnya:
*. Anda mengenal si Dia karena ia pernah meminjam payung Anda. Tidak ada salahnya bila Anda menghadiahkan payung tersebut baginya. Atau belikanlah hadiah yang membuatnya tertawa bila melihat barang tersebut, mungkin karena teringat akan kejadian lucu diantara Anda berdua.
*. “Katakanlah dengan bunga”, begitu kata pepatah. Tidak perlu sampai Anda membeli bunga yang mahal, bunga yang ditanam sendiri pun tidak kalah menariknya. Apalagi kalau si dia tahu bahwa Anda menanam bunga tersebut beberapa bulan sebelumnya, tentu akan memberikan penilaian lebih pada Anda.
*. Buatlah puisi atau surat cinta yang melambangkan perasaan Anda padanya. Tidak perlu dituliskan dalam kartu, akan tetapi dapat Anda tuliskan di bagian belakang bingkai foto Anda berdua.
*. Berikan kaset yang isinya lagu cinta yang Anda rekam sendiri. Lagunya pun bisa merupakan kesukaan Anda berdua atau mengingatkan kenangan di masa lalu.
*. Jika Anda seorang musisi, lagu yang Anda ciptakan khusus baginya tentu merupakan suatu hadiah yang tak ternilai baginya.
*. Bisa saja saat kencan ini merupakan saat yang tepat Anda melamarnya. Berikan cincin dengan tulisan “I love U“ atau ungkapan singkat lainnya yang digravirkan di dalamnya.

keluarga / Pernikahan Baby / candle night / CD / cinta / darling / dearest / hadiah / hati / honey / ide / kaset / kencan / kue / lagu / lilin / love / makan / malam / meja / pacaran / pasangan / pizza / princess / rasa / romantis / singkat / sweetheart / tart / tulisan /

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin tulisan tampil di F-Buzz.Com website?
ingin blog anda untuk lebih dikenal dan lebih banyak pengunjung?
Klik disini
'