May 28, 2008 - aku

Kiat Mencapai Multi Orgasme (2)

- Menurut Anda, bagaimana cara mendapatkan orgasme yang baik ?
Yang harus dilakukan, sebaiknya pria harus bisa menahan atau mengontrol dirinya. Satu hal lagi, priapun sebaiknya harus lebih mengetahui dan mengenal pasangannya.
Pria tak perlu tergesa-gesa. Ia harus mengetahui dan pintar bagaimana caranya meperlakukan pasangannya. Nah, kalau pria tersebut sabar, maka sesungguhnya wanita akan lebih dahulu mencapai puncak. Bahkan wanita akan mudah sekali mencapai multiorgasme.
Tetapi yang sering kali terjadi, kaum pria umumnya tidak sabar memberlakukan pasangannya. Sehingga pasangannya belum apa-apa, justru dialah sudah mencapai puncak dan selesai. Tentu saja, bisa jadi ini dapat menimbulkan kekecewaan bahkan kejengkelan pada wanita karena merasa tidak puas.
- Bagaimana dengan efek obat-obatan, jamu dan sebagainya ?
Kenyataanya memang banyak laki-laki yang menggunakan obat-obatan. Terlebih, hingga saat ini ternyata masih banyak kaum pria beranggapan bhwa meraka bisa mencapai orgasme berkali-kali. Maka itu, banyak diantaranya yng mencoba dengan menggunakan obat juat, makanan, dan sebagainya yang sebenarnya efeknya tidak sebesarapa.
Dalam buku karangan Mantak Chia, ditunjukan cara yaitu dengan melatih tenaga dalam yang katanya mampu merangsang tenaga sex. Tapi, sebenarnya latihannya pun juga sulit. Terutama, kita harus merasakan tenaga kita yang sedang berjalan, mengatur dan mengontrol. Dn kalau ternyata kita tidak bisa mengaturnya, maka tentu akan sulit pula mengatur sex untuk taraf berikutnya.
- Konon ada yang mengatakan berhasil tahan lama ?
Jika pria berkeinginan bisa tahan lama atau mampu berereksi hingga berjam-jam, ini namanya menyalahi aturan alam. Yang pasti, kalau sang pria mampu bertahan hingga berjam-jam, tentu ini akan menyakitkan dirinya sendiri juga pasangannya. Capai, pegal, dan sebagainya karena tak kunjung selesai. Nah apa mau begitu ?
Barangkali, hal-hal seperti ini tak lepas dari pengaruh bacaan atau film-film biru. Pengaruhnya, mereka jadi mencari sensasi. Sehingga mitos yang salah selama ini jadi merajalela di masyarakat. Sebetulnya kalau mau membandingkan kemampuan seksual antara pria dan wanita, yang lebih kuat adalah memang wanita. Kenapa? Ya, karena mekanisme begitu. Tetpi dengan mengkonsumsi makanan berprotein, olahraga, ini bisa saja membantu. Malah kalau perlu, senam seks yang selama ini dianggap untuk kaum wanita saja, bisa juga dilakukan oleh kaum pria.
- Benarkah penggunaan obat terlarang yang berlebihan atau tidak tepat bisa membahayakan ?
Itulah, akibatnyapun bisa bermacam-macam – bisa berakibat fatal. Sesuatu yang mestinya pas dan mantap, tapi kemudain ditambah-tambah, itu artinya sudah tidak benar dan menipu diri sendiri.
Karena menganggap diri lemah, tidak jantan dan perkasa, serta merasa tidak dapat mengalahkan wanita atau pasangannya – terlebih, jika wanitanya menjadi sinis karena meras tidak terpuaskan. – lama-lama, hal ini dapat menyebabkan gangguan atau tekanan psikologis, dimana ia mengutuk dirinya sendiri. Setiap akan melakukan hungungan dengan istrinya akan timbul guilty feeling dengan kemampuannya. Sulit bereksi dan akhirnya bisa menyebabkan impoten.
- Sebetulnya apa yang menyebabkan pria menginginkan multiorgasme ?
Ada anggapan bahwa pria sejati adalah pria yang dapat bertahan lama dan bisa mencapai orgasme berkali-kali. Padahal seperti saya katakana tadi, pada pria hanya bisa satu kali mencapai orgasme. Dan seperti sudah katakan tadi juga ini disebabkan oleh pengaruh film biru atau bacaan.
- Menurut Anda, apakah wanita menyukai pria multiorgasme ?
Tergantung . Namun lebih baik pria tidak bisa mencapai orgasme tapi bisa membahagiakan pasangannya. Maka seperti saya katakana tadi, pria mempelajari dan mengetahui titik-titik dari pasangannya yang dari hari ke hari memang berubah. Selain itu hal seperti ini harus dikomunikasikan dua arah. Dan sebenarnya bagi wanita, sebaiknya tidak perlu malu mengatakan titik-titik mana yang mudah terangsang.
- Apakah ada obat medis yang mampu memberikan daya tahan seksual ?
Daya tahan yang lama, sebenarnya tidak. Tetapi menurut saya, lebih baik menjaga kebugaran tubuh sehari-hari agar tetap fit. Selain itu mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin. Satu hal jangan merusak tubuh dengan mengkonsumsi minuman berakohol dan merokok.
Yang perlu diingat daya tahan sexual ini sebenarnya tergantung pada kemampuan seseorang mengontrol dirinya. Sebab, semuanya bermuara pada otak, disamping dari kemampuan daya tahan tubuhnya – yang notabene adalah vitalitas.

Pernikahan capai / chia / cina / daya tahan / efek / Ereksi / impoten / kaum / kiat / mantak / medis / mencapai / multi / obat / orgasme / pasangan / pegal / pria / puncak / sabar / sukai / tergesa / tubuh / wanita /

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin tulisan tampil di F-Buzz.Com website?
ingin blog anda untuk lebih dikenal dan lebih banyak pengunjung?
Klik disini
'