Sensasi Orgasmik Oral Seks

Bosan dengan seks penetratif? Ikuti ajaran Robert Birch berikut ini. Dijamin, Anda akan merasakan sensai orgasmik yang aneh, tak disangka, tapi menakjubkan, menggairahkan.
——————————————————————————–
Gereget dan gairah asmara bisa meredup bila gagal mengelaborasi titik – titik erogenik Anda. Tapi dengan panduan ini, sex oral bisa sukses menyertai selalu. Robert Birch dalam buku Oral Caress A Loving Guide To Exciting A Woman mengatakan, dibanding tehnik seks yang penetratif, seks oral jauh lebih sulit . Seks oral adalah sebuah seni sekaligus keterampilan yang mesti dipelajari.
Konon, sukses tidaknya mempelajari seks oral sangat tergantung bagaimana kita memperlakukan tubuh kita. Ingat, kita adalah pakar tentang titik-titik egeronik di tubuh kita. Dan, hanya keterbukaan yang mampu membuat pasangan kita mampu maengetahui titik-titik itu. Berikut beberapa panduan seks oral menurut Robert Birch.
Bicaralah yang Manis
Ingat, ada cara yang paling baik untuk memberitahu pasangan Anda tentang bagaimana teknik seks oral yang baik. Jangan ucapkan langsung. Ini akan membuat dia gerah, atau kehilangan mood. Cara yang paling gampang adalah melakukan gerakan saat dia mengoral Anda. Gerakan itu bisa berupa gelengan kepala atau tarikan napas yang tersengal-sengal nikmat , lenguhan, erangan atau goyangan kepala. Pasangan And akan tanggap mana yang Anda sukai dari gerakan dan erangan itu. Dan dia akan mengarahkannya menjadi lebih nikmat,lebih tertuju.
Gerakan yang lazim, semisal menekankan pinggulnya atau memegangikepala Anda, sebgai tanda kenikmatan atau suka pada jelajahan lidah Anda. Kalau perlu, Anda bisa ucapkan sensasi yang terasa. Mungkin seperti kata – kata ekspresi positip ajaran Joan Elizabeth penulis Saturday Nights, misalnya, “Ya Ya”, “Bagus, terus-terus “, ‘ Lebih pelan sedikit “. Tapi, jangan ucapkan, “Aduh, kok begitu”, atau, “uh! Sakit”. Ini akan mengganggu suasana yang sudah terbangun.
Ciptakan Stimulan
Bercinta biasanya jauh lebih mudah di praktekkan daripada di bahas. Dan kita punya beberapa kiat untuk mengutarakan keinginan itu. Tapi, untuk seks oral, jarangn terlalu transparan meminta. Cukup dengan tanda, atau peragaan. Misal, ambil tangannya, dan letakkan di kemaluan Anda, danbayangkan jika dia beraksi dengan lidahnya. Dari situ, ajari dia cara seks oral yang baik, dan beritahu dengan sangat sopan titik-titik erogenik anda tersebut.
Selain itu, Anda bisa belajar memfantasikan secara langsung. Untuk menambah efek dramatis atur pencahayaan dengan menghidupkan lilin – lilin kecil atau dengan sinar lampu yang redup, atau bisa pula partner kita memakai pakaian Lingerie yang pasti akan menggoda .
Pahami Gerak Pasangan
Sebagai informasi, laki – laki atau wanita pasti punya gaya masing – masing, tinggal diarahkan saja . Ini pengakuan Ineke, 29 tahun. “Saya paling senang kalau suami saya bergairah.Dia pasti akan mendesis dan semakin mendekap dalam-dalam kepala saya untuk mengarahkan ke posisi yang benar-benar tepat. Menurut saya, dia tahu benar apa yang dia sukai” . Hal seperti itu juga dikatakan oleh Sonny, 35 tahun. “Isteri saya akan menekan kepala saya dalam – dalam bila saya mengoral dia tepat pada yang dia kehendaki”. Jadi, kita jangan takut kalau ingin menarik telinga, kepala serta menuntunnya ke posisi yang dituju dan dikehendaki oleh partner kita. Bila gerakannya terlalu kuat dorong tubuhnya sedikit jika kita mau agar lebih bersemangat.
Respon suportif
Anda siap mengambil posisi berbaring sementara partner yang beraksi . Cara mudah untuk memberitahu lokasi titik erogenik yang anda maksud dengan menggeser pinggul ke posisi yang tepat dan biasanya sebagian perempuan akan mendorong atau meliukkan pinggulnya sewaktu ingin menunda orgasme, atau mencoba untuk duduk tegak untuk mengintensikan gerakan .
Kita tak perlu mendaftar ke sebuah tempat untuk kursus menguasai trik canggih berseks oral, kita bisa belajar dari sebuah kecupan. Caranya? Lakukan tehnik seks oral yang dikehendaki apa pun bentuk perlakuan yang diinginkan, sampaikan lewat lidah, bibir serta tarikan napas Anda setelah melakukan dengan senang hati. Pasti partner akan membalasnya pula dengan senang hati juga ,dan ini yang musti diingat, katakan aAda suka dengan cara berciumnya, serta sangat menghargai kemahirannya di bidang yang lain.
Tetapi ada juga sebuah foreplay erotik yang di sebut “memakan tapak tangan” Apa itu ? Raih tapak tangan pasangan Anda lalu jilat dan cium tangannya sesuai dengan yang dikehendaki. Dengan begitu, partner bisa meniru dan ganti melakukan dengan tapak tangan Anda .
Anda musti harus tahu dengan persis mana bagian tubuh anda yang perlu di elaborasi, seberapa lama dan seberapa keras gerakannya. Percayalah, laki – laki atau perempuan perlu mengekspos diri. Kalaupun Anda merasa tubuh kurang enak atau fit untuk melakukan seks oral, Joan Elizabeth Lloyd mengatakan, “Ajak pasangan untuk mandi bersama, aroma sabun wangi pasti akan membangkitkan rasa percaya diri. Ini sebagai indikasi kalau pasangan Anda menyukai approachnya. Coba resapi apa yang Anda rasakan dan bukan yang ada dipikirannya, tutup mata biarkan fantasi menari-nari dan nikmati kebersamaan itu.
Trik ekstra ini cukup menjanjikan ekstra orgasme:
Ciuman 60 detik
Di trik ini, minta si dia untuk meletakkan lidahnya datar dengan bagian atas penis Anda. Lalu menjilat secara perlahan, lama dan terus naik ke atas selama sekitar 60 detik. Begitu saran seksolog Paul Joannides
Tetap kenakan pakaian dalam
Selagi pasangan anda berusaha melakukan sex oral, biarkan pakaian dalam tetap melekat karena pakaian dalam berbahan sutera dan satin sangat diakui sensual. Kita tak perlu atau harus berbaring di tempat tidur untuk menikmati oral seks. Dalam posisi berdiripun bisa, jadi pandai – pandai kita dan pasangan dalam berapresiasi.
Berguman
Saat melakukan sex oral, getaran bibir dan mulut pasti berbunyi itu akan sangat menggairahkan, dan kemungkinan gairahnya akan ikut bangkit. Atau, beraksilah dengan permen mint ketika melakukan seks oral. Ini akan akan membuat lebih rileks, karena tak perlu merasa senewen memikirkan aroma alat vital

One comment on “Sensasi Orgasmik Oral Seks

  1. Hendra June 3, 2009 4:45 pm

    Bagus, tepat, akurat, singkat, padat, pokoknya Benarlah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>