Taklukan si Dia dengan Ciuman

Ketika pacaran, ciuman adalah hal paling erotis dan sensual dalam permainan cinta. Namun, setelah menikah, malah banyak yang menjarangkan berciuman mesra. Padahal pria sangat menikmatinya.
Begitu banyak buku membahas teknik bercinta. Namun hampir semua mengabaikan salah satu teknik termudah membangkitkan energi pada kehidupan cinta Anda : Ciuman. Yang lama, penuh gairah dan sensual.
Walau ciuman merupakan hal paling mendasar dalam bercinta, toh masih banyak yang menganggap bahwa mereka yang sudah menikah pasti mengetahui teknik berciuman. Padahal, belum tentu.
Bila ditelusuri lebih jauh, ternyata hampir semua orang masih mengenang ciuman pertamanya. Bahkan seorang pria, tak hanya ingat secara detil saat pertama kali mencium istrinya, namun berharap dapat melakukannya lagi. Karena, ciuman selain dapat membangkitkan gairah, juga mampu memperkuat keintiman hubungan. Walau Anda berpakaian lengkap ketika berciuman dengan si dia, getar cinta tetap terasa. Maka tak heran, bila lebih banyak pasangan belum menikah kerap melakukannya.
Lalu, bila rasa bosan melanda Anda dan pasangan, mengapa tak mencoba menemukan kembali gairah masa pacaran tersebut? Simaklah 10 keinginan si dia untuk dicium! Dijamin, si dia tambah mencintai Anda.
1. Lupakan Lipstik
Bibir yang diolesi lipstik memang bisa terlihat lebih seksi untuk dilihat. Tapi lipstik juga bisa mengacaukan ciuman. Pria tidak suka bibirnya terkena polesan warna. Maka kehadiran lipstik Anda di bibirnya malah mengganggu. Lebih baik oleskan pelembab tipis pada bibir Anda supaya terkesan seksi. Tapi tetap menyenangkan saat berciuman.
2. Cium Secepat Kilat
Kejutkan ia dengan ciuman sekilas namun menggoda saat berada di bioskop, di mobil ketika menunggu lampu merah, atau di restoran saat tidak ada yang memperhatikan. Hal itu dapat membangkitkan gairah.
3. Biarkan Mata Bicara
Banyak pria menikmati saat saling pandang di awal ciuman. Tapi tidak merasa nyaman jika dipelototi ketika sedang melakukannya. Lelaki hanya meginginkan pandangan dan lirikan menggoda kekasihnya. Walau enggan meminta, si dia sebenarnya sangat menikamti gairah yang timbul. Ketika berciuman, usap lembut pipi danlehernya, ia pasti akan semakin bergairah.
4. Stop Bicara
Jangan lupa, semua pria selalu beranggapan mereka tidak dapat ditolak. Maka, ia akan tersinggung jika ada yang tak sesuai dengan keinginannya. Jika ingin lebih focus, bayangkan saja ia sebagai orang asing yang tak Anda kenal. Toh si dia tidak akan tahu.
5. Jangan Terburu-buru
Ciuman terseksi dilakukan secara bertahap. Dimulai dengan sentuhan bibir yang lembut, manis, hingga menjadi erotis dan meledak-ledak. Sebab pria ingin melihat perkembangan yang nyata. Sama seperti permaianan awal sebelum bercinta, perlahan-lahan hingga akhirnya mencapai puncak. Mulailah sedikit demi sedikit supaya lebih terasa nikmatnya.
6. Tiru Adegan Film
Usapkan lidah Anda di bibirnya, kemudian tiup lembut. Ingat, lakukan dengan cepat. Dia akan segera mengerti bahwa Anda siap berciuman. Hal ini mengingatkan kita pada adegan mesra dalam film Hollywood. Bagi para pria, ciuman seperti itu merupakan godaan dan pancingan.
7. Pura-pura Jual Mahal
Menjauhlah, kemudian tatap matanya. Berapa lama pun Anda sudah bersamanya, bermain “pura-pura tidak mau” bisa amat menggairahkan. Sebelum si dia membalas ciuman, tahan dulu beberapa saat. Goda dia dengan stimulasi visual. Biarkan si dia memandang, dan tahu bahwa Anda pun bergairah. Kemudian basahi bibir Anda, lalu…
8. Tunjukkan Kesungguhan Anda
Selain amat menggairahkan, ciuman yang dalam dan penuh gairah dapat melukiskan perasaan seseorang. Walaupun pria sangat antusias dengan sikap agresif wanita, mereka dapat kehilangan hasrat jika Anda ingin memegang kendali.
9. Mendesahlah
Mendesah merupakan salah satu factor penting dalam berciuman. Pria butuh sesuatu yang dapat memperkuat kepercayaan dirinya. Buat ia tahu kalau berciuman dengannya merupakan hal yang menyenangkan buat Anda. Mendesahlah dengan lembut, seperti yang Anda lakukan saat menikmati lobster yang bukan main lezatnya.
10. Cium Telinganya
Banyak pria merasa tidak memiliki daerah erotis selain yang memang sudah jelas. Padahal mereka punya, telinga salah satunya. Agar ciuman menjadi semakin hangat, peluk ia erat-erat dan cium sekitar telinganya. Kemudian gelitik bagian dalamnya dengan lidah. Pasti ia akan kehilangan kendali.

38 thoughts on “Taklukan si Dia dengan Ciuman

  1. Pingback: » Peran Isteri Dalam Kehidupan Seks Artikel Kesehatan,Pendidikan, Seksologi & Humor

  2. bukannya gue kampungan or lainnya tapi sekian banyak cowok gue gax ada yang romantis jadi gimana gue mau menikmati sebuah ciuman yang romantis,terkadang gue udah coba buat ngerayu or menggoda tapi selalu aja NIHIL. :sad: :twisted: :cry:

  3. W bLikan lG ma maNtaN gw,cZ gW wtU fiRst kISs ma D0i…n kSanx EnaK bnGd!gW amPe rLa jD cW yg k2,,yg pNtiNg gW bSA ma dy lg…
    CiumaN dy th pLing h000tZz!gW pTama ciUmaN ma Dy wtU gW sWeEt 17,d sUatu tMpAt…!!aYAnk, I l0vE y0u!

  4. duh…sneng deh cz 1 mnggu lagi aku dapet ciuman dari si dia,ne pzt bkal jd ciuman pertamaku yang paling hngat dan pastinya sangat erotis…..bwtku ciuman adlh hal yang terindah…dan suzah bwt di lupaen…

  5. wah w mah dh ahli,,

    w mah dh nyobaind brbgai ciuman ala manah ajh,,

    hahahaha,,,,

    bgi yg mw cba ma w,,

    hub,,

    085691210115,,

    w tnggu yh,,

    w cntik loh,,

    klo liat w psti nepsong,,

    w bohai loh,,

    gag suka pake pakean yan tertutup…

    bahkan lo w mau w bsa kmana aja cuma pake under wear…

    mantap dah pkoknya gag nyesel dah knal w.

    bokink per jam.

    pemesan pertama bsa dapet yang lo mau…

    buruuuuuuuuuuaaannnn hub.w

  6. wuih………
    gue pertama kali ciuman…dengan orang yang pertama kli jga….maka na nikmat bgt…n yg ngjakin jg dy….
    he………..

  7. Ciuman tUh hAl yG pLing m’nyEnangkan,pA lg mA cWo yG pAling ktA syNx…
    CiUman jG bs m’bAngkitKan gAirah sEx Loch…

  8. Aq Chayang Bgt Sm Cwo Aq wlpn Dy bkn Ciuman PertamaQu Tp Dy Bkl Jd Ciuman TerakhirQu Tuk Slama’y……..So Ciuman Terakhir Tu Lbh Segala’y Krn Dy Jd Orang Trakhir Qt Berciuman

  9. Ciuman?
    Wah,
    W si yg pazti ngraza nikmtin bgt paz wktu mlem minggu ma org yg w syg,
    Awal’a w rgu, krna dy blg dy syg cma dy bkan co w, tp w bngung krn paz co w minta cium, w tolak tuh. W g syg si ma dy tp paz wktu ma dy rasa’a bda bgt, w mlah pasrah ja dcium2 ma dy ampe kleher2 w sgala, bner2 g bsa w lpain deh mlem tu, tu bkal jd mlm trindah bwat w.
    Hehe..
    Love u gan_say

  10. So, gan q g pduli pa yg kmu lakuin dblakang aq, n soal pacr kmu tu. Q jg g prnah mw pduli, n kalo kmu memang mw blik lg ma dy.
    Yasud. Q bsa trima kog.
    Krna q g prnah pny hak bwat mrah kalo kmu syg ma cew lain, pa lg tu mang cew kmu,

    Tp,
    Kmu akn tw,
    Dcintai tu lbih indah dripda mencintai.

    I stlill love u,
    This innocence is brilliant,
    i hope that it will stay,
    This moment is perfeck,
    please dont go away,
    I need u now…

  11. Banyak banget temen gue yang cerita first kiss mereka ke gue. Menurut gue first kiss baru or boleh setelah kita tahu seriyus gak nya dia. JAngan mau direndahkan. Because bibir juga harga diri wanita….. :smile: :razz:

  12. Ciumannya membuatku lupa segalanya…bahkan lupa kalau dia sudah ada yang punya…tapi aku sangat mencintainya…aku rela menjadi yang kedua dalam hidupnya…Tuahan…dosakah aku mencintainya…aku sudah terlanjur jatuh dalam pelukannya…aku tak berdaya…

  13. DuU…Klu mNrT w c cIuMn mAng enaK..
    Tp kLu ciUmN cmA or9 y6 g bgT qT cHynK..PrCmA dcH..

  14. Aq jg plg nikmatin ciuman ma cow q.. Rsa nya jantung deg deg an kenceng bgt.. Dan emg bener tu cow ga tahan kalo d cium telinga nya, uda aq praktekin dan dy kaga nahan deh.. hehe..

  15. WAW oke JG tipsX.. Bleh JG tu’ d CBA…. tp DA yg Mw g’ MA q… Mc jmblo bru PTs ne.. owh SEDIH.. hixs..hixs..hixs

  16. weitz canggih tuh tips x …
    Entar dca kalo da ksmpatan d coba ….
    Hehehehe …
    Pi kaya x sadis bgt t tips t’akhirnya ….

  17. “ciuman i2 bgi Q,gILa
    enag bgd.
    Ciuman pertama Q yg gag bz dlupain wkt ciuman m ank kLz 3 SMP m br0wniez gto,gILa bnr ciumannya buat Q Nafsu ampe kmNa2,Bikin Q KetagIhan lg,ciuman dy buat Q Nfsu bgd,aplg
    Q M dy ciumanNya d warnet tmpt iank ad aC Lg,jd tmbh enag dc.

  18. aq ngak prnh d’cium…tp aq pingin bangat d’cium d bibir. aq ada bf tp aq takut deh mau d’cium nya d’bibir. tp kata org kalo udah d’goda bisa hamil…. aq dri mlysia…. :sad:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>