Berfantasi saat Berhubungan Intim

Anda ingin mencapai sensasi yang luar biasa dalam berhubungan intim? Bayangkan pasangan Anda adalah orang yang benar-benar Anda cintai dan sulit sekali bagi Anda untuk mendapatkannya. Nah, dari situ Anda akan merasakan betapa nikmatnya sensasi yang Anda rasakan.
Untuk mencapai kepuasan dan kenikmatan dalam berhubungan intim, memang diperlukan banyak hal yang bisa mendorong dan menggerakkan kepuasan dan kenikmatan itu sendiri. Selain kemauan,, gairah yang datang dan rutinitas kehidupan seks pasangan suami istri, hubungan intim itu juga merupakan tempat untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan terpendam yang bisa saja bergejolak dalam hati setiap orang.
Tentu saja, untuk mencapai kepuasan dalam berhubungan intim yang dapat menimbulkan kesan mendalam, dibutuhkan perjuangan yang cukup besar dan kemauan tinggi serta sikap rela berkorban. Tidak sedikit orang yang mengaku suka membayangkan artis-artis cantik dan sexy dalam berhubungan intim agar mendapatkan kenikmatan dan kepuasan yang diharapkan.
Meski hal itu boleh-boleh saja dilakukan setiap orang namun alangkah sedih dan kecewanya pasangan Anda bila Anda berterus terang mengatakan bahwa Anda selalu membayangkan artis A, B, dan C, setiap kali Anda berhubungan intim dengannya. Betapa tidak pasti pasangan Anda tentu akan merasa tidak dihargai bahkan disepelekan, karena tidak sedikitpun Anda memandang apa yang dimilikinya. Mungkin ia tidak secantik atau sesexy artis yang Anda bayangkan, tapi ia merasa masih memiliki kelebihan lain yang tentu saja tak mungkin dimiliki orang lain. Misalnya saja, ia merasa telah dapat menggaet dan memiliki Anda berkat kelebihannya. Jadi, alangkah sedih dan kecewanya ia setelah tahu, tak sedikitpun Anda menaruh perhatian terhadap kelebihan yang dimilikinya itu. Sudah tentu, membayangkan orang lain yang lebih segalanya dari pasangan Anda untuk membangkitkan hasrat Anda dalam berhubungan intim, tidak selayaknya untuk dipertahankan lebih lama.
Karena, itu sama saja Anda tak menghargai apa yang telah Anda miliki selain Anda akan terus dihantui rasa tidak puas akan diri pasangan Anda.
Untuk lebih aman dan tidak menyakitkan diri pasangan maupun diri Anda sendiri, ada cara unik lain agar Anda dapat mencapai sensasi yang luar biasa dalam berhubungan intim, yaitu bayangkanlah pasangan Anda adalah orang yang benar-benar Anda cintai, serta tidak mudah untuk menaklukan dan mendapatkannya. Dengan berpikiran seperti itu, Anda akan berjuang lebih keras untuk mencapai apa yang Anda inginkan dan mendapat kebahagiaan berlipat dari apa yang Anda harapkan. Persaingan keras dengan para rival untuk mendapatkan si dia yang Anda cintai, bukankah merupakan suatu hal yang mampu membangkitkan gejolak dan perasaan?

One comment on “Berfantasi saat Berhubungan Intim

  1. Tahan Lama July 19, 2011 11:03 pm

    Memang diperlukan perjuangan dan tidak apath arang sebelum si dia menolak, istilahnya maju terus sampai dapat. setuju gan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>