Sepuluh Langkah Mempertahankan Hubungan Pasangan Suami-Istri

Mempertahankan kisah asmara tidak semudah membangun persahabat terhadap teman. Apalagi bagi pasangan yang telah terikat dalam jenjang pernikahan. Maka dari itu ada beberapa cara yang harus diperhatikan :
1. Sesekali berikan selalu kejutan yang seksi untuk dibagi bersama si dia , yaitu dapat berupa : coklat, bunga hingga pakaian dalam.
2. Buktikan rasa sayang Anda setiap harinya melalui sebuah kecupan atau ciuman dimana saja, baik di bibir hingga tangan. Sebab langkah ini akan selalu menghangat dan mgnikatkan getar-getar asmara Anda.
3. Bangun kekuatan mimpi Anda bersama si dia. Ketika menjelang tidur, cobalah untuk berharap dalam hati kalau Anda sangat ingin mimpi bercinta bersama si dia. Hal ini dapat menumbuhkan ide bagi Anda ketika bercinta.
4. Terbuka dan jujur. Terkadang keterbukaan dan kejujuran memang dapat menyulitkan Anda sendiri. Maka dari itu siapkan waktu dan tempat yang nyaman untuk mengungkapkan kejujuran dan keterbukaan tersebut pada pasangan Anda.
5. Meski bentuk tubuh Anda jauh dari nilai sepuluh. Cobalah untuk percaya diri dengan menonjolkan potensi-potensi terpendam lainnya. Sehingga pasangan Anda dapat merasa bangga.
6. Ketika suasana mulai terasa datar. Cobalah untuk melakukan langkah-langkah sex yang berbeda. Tuangkan rasa “brutalisme” sex dalam diri Anda pada pasangan. Seperti dengan merayu, mendorong, dan menarik bajunya secara tiba-tiba.
7. Mandi bersama. Bagi pasutri langkah ini tentu pernah beberapa kali dicoba. Tapi sekedar tambahan, Anda dapat memberikan nuansa romantis di kamar mandi, seperti meletakan lilin, bunga, dan wewangian yang menggoda hasrat.
8. Kenali tubuh Anda. Hal ini berguna untuk meningkatkan rasa gairah pada pasangan. Yaitu bisa melalui kecupan dan belaian pada beberapa anggota tubuh yang dapat menggairahkan.
9. Buat sebuah permainan ketika melalukan hubungan seks. Misalnya, adu uji kekuatan masing-masing ketika berhubungan.
10.Saling mengingatkan masa-masa indah ketika bersama disaat gairah mulai terasa hambar.

One comment on “Sepuluh Langkah Mempertahankan Hubungan Pasangan Suami-Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>