May 17, 2008 - admin

Foreplay

Foreplay biasanya dilakukan untuk membuat pasangan siap melakukan hubungan seksual. Saat ini, foreplay telah menjadi bagian integral dari pengalaman bercinta secara menyeluruh. Sebagian besar wanita akan setuju bahwa hubungan seksual yang baik harus melibatkan foreplay yang sensual dan lama. Bentuk foreplay yang lebih waspada akan meningkatkan kesenangan pada kedua pasangan, dan membuat bercinta lebih mengasyikkan.
Mengapa foreplay begitu penting? Pria yang mengemong dan mencium pasangannya dan tahu bagaimana menikmati foreplay sensitif akan sering menemukan bahwa pasangannya tidak hanya akan lebih menikmati hubungan seksual tetapi juga akan melihat pasangannya begitu sering mencapai orgasme. Sebagian besar wanita membutuhkan rangsangan yang cukup lama untuk mencapai gairah yang menyeluruh, dan foreplay akan memberikan mereka rangsangan yang diperlukan.
Ada banyak cara untuk memberikan pasangan Anda sensasi yang luar biasa, dan ini semua dimulai dari otak. Katakan padanya betapa cantiknya dia dan betapa Anda menyukai tubuhnya yang sensual. Dengan memuji penampilannya, terutama mereka dengan tingkat percaya diri yang rendah akan memberikan kepercayaan tambahan dan memberikan alasan yang baik baginya untuk habis-habis melakukan foreplay.
Dalam mengatur mood pasangan untuk foreplay yang baik adalah memperhatikan hal-hal yang bersifat romantis. Ciptakanlah suasana yang hangat dan romantis untuk hubungan seksual sangat penting. Misalnya, yakinlah bahwa kamar cukup hangat, berikan wangi-wangian yang dapat merangsang gairah seksual Anda berdua, nyalakan lampu sedikit remang, dan nyakinkan bahwa tempat tidur Anda bersih . Segera setelah mood baik, bukalah pakaian pasangan Anda karena tindakan ini menjadi bagian penting untuk foreplay berjalan sukses. Dengan membuka pakaian akan meningkatkan gairah Anda berdua.
Mulailah mencium pasangan Anda secara perlahan-lahan, jangan terburu-buru untuk melakukan french kiss. Ciuman biasanya menjadi ekspresi fisik pertama bercinta dan kadang ciuman sering terlupakan selama hubungan seksual. Selama hubungan seksual, ciumlah setiap bagian tubuh pasangan Anda. Sebagian besar wanita mengeluhkan pasangan mereka tidak mencium cukup lama dan tergesa-gesa bergerak ke daerah kelamin. Jangan merasa malu untuk berekspresi menjelahi tubuh pasangan Anda.
Foreplay adalah waktu yang tepat untuk berbagi pengertian apa yang pasangan Anda sukai. Tanpa foreplay Anda tidak akan pernah mengerti apa yang benar-benar diinginkan pasangan untuk merangsang gairah seksualnya. Jangan malu untuk bertanya dan berikan juga apa yang Anda miliki. Dengan komunikasi yang baik selama foreplay dan bercinta Anda dan pasangan akan mencapai gairah yang Anda berdua inginkan, dan siap melakukan hubungan yang lebih intim.

Pernikahan asyik / bagian / bercinta / berdua / cium / fisik / foreplay / french kiss / Gairah / hubungan / integral / intim / mood / otak / pasangan / romantik / seksual / setuju / wangi / wanita /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin tulisan tampil di F-Buzz.Com website?
ingin blog anda untuk lebih dikenal dan lebih banyak pengunjung?
Klik disini
'