May 16, 2008 - admin

Hubungan Seks Saat Haid

Kebanyakan wanita tidak mengetahui efek berhubungan seks saat haid, karena dapat menyebabkan kista dalam rahimnya dan sulit disembuhkan.
Haid adalah darah kotor jika dipaksa melakukan hubungan seks maka darah kotor itu akan masuk lagi dan yang terjadi adalah kista-kista yang disebut Endometriosis yang sulit sembuhnya. Tidak sedikit masyarakat yang beranggapan bahwa kekuatan seks ditentukan oleh ukuran alat kelamin ataupun fisik lainnya. Persepsi tersebut ternyata salah karena berdasarkan penelitian kekuatan seks bersumber pada otak manusia.
Melalui otak, ingatan-ingatan Anda akan disalurkan ke bagian-bagian tubuh Anda, sehingga hasilnya ditentukan oleh ingatan Anda sendiri. Sehingga stres fisik (kelelahan) maupun stres psikis (kecemasan) akan mengganggu potensi seks Anda.
Untuk mendapatkan kenikmatan seks perlu dijaga kesehatan tubuh antara lain dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsinya. Berdasarkan penelitian pada pria dan wanita yang hidupnya tidak dipenuhi ketegangan serta mengkonsumsi makanan bergizi ternyata mampu mempertahankan gairah seksnya sampai usia lanjut.
Hal ini disebabkan karena tubuh terdiri dari otot, persyarafan dan system peredaran darah.
Otot tersebut terkoordinasi melalui system persyarafan dan ketika gairah seks bangkit maka tugas persyarafan butuh penyegaran serta ketenangan, di samping rekreasi otot sangat membantu penyegaran pikiran. Jadi jangan segan-segan saling pijitan dengan pasangannya, saling bercerita yang indah-indah dengan pasangannya sebelum memulai hubungan seksnya.
Pantangan dan vitamin
Ada beberapa pantangan sebelum memulai hubungan seks tersebut, antara lain: hindari sesudah makan kenyang, merokok atau minuman keras, dan makan-makanan tinggi kolesterol.
Potensi seks sangat ditentukan oleh makanan yang dikonsumsi sehingga harus bergizi dan sesuai dengan usia serta kebutuhan.
Beberapa vitamin dan mineral yang mampu membangkitkan selera mempertahankan potensi seks, antara lain:
– Vitamin A, membantu kesehatan mata, mukosa dan bagian dalam tubuh
– Vitamin B, berhubungan dengan energi dan kesehatan syaraf
– Vitamin B2, mengatur penggunaan protein, mencegah kulit kering dan gatal-gatal di kulit
– Vitamin B12, membantu pembentukan sel darah merah
– Vitamin C, meningkatkan sistem kekebalan dan hubungan antar sel
– Vitamin D, memperkuat tulang dan gigi
– Vitamin E, sebagai anti oksidan yang berguna sebagai penambah kesuburan
– Mineral Ferrum, pembentuk sel darah merah (anti anemi)
– Mineral Fosfor, penambah gairah seks
Bagi mereka yang sudah berusia di atas 40 tahun sangat baik jika rajin minum multivitamin. Sebab fungsi vitamin dan mineral sangat penting karena gairah seks juga ditentukan oleh perpaduan penglihatan, penciuman, perasaan, pendengaran serta keterlibatan emosinya.
Meningkatkan Potensi
Agar sistem persyarafan serta otot-otot yang dipergunakan untuk berhubungan seks tidak mengendur harus dilakukan istirahat serta berbagai latihan meningkatkan seks dan latihan mempertahankan potensi seks.
1. Latihan meningkatkan potensi seks, push up untuk menambah kekuatan otot bahu dan dada, melatih otot paha untuk menguatkan otot kelamin.
Caranya, Anda duduk,gulirkan bola pada masing-masing paha dan lakukan secara teratur diselingi dengan nafas dalam. Selanjutnya latihan panggul dan pinggul untuk meningkatkan orgasme.
2. Latihan mempertahankan potensi seks, caranya yaitu dengan melakukan latihan pinggul diangkat secara bergantian yaitu ke kiri dan ke kanan untuk mempertahankan kemampuan orgasme.
3. Istirahat teratur
Berhubungan seks terlalu sering dan tidak terjadwal mempunyai dampak buruk terhadap kesehatan. Berdasar penelitian seorang pria mengeluarkan 200 juta lebih sperma saat ejakulasi, sementara produksi sperma perhari 75 juta.
Sehingga hubungan seks tiga hari sekali merupakan kebiasaan yang baik dan jika dilakukan satu hingga dua kali seminggu diharapkan otot-otot alat kelamin cukup istirahat dan kantung-kantung sperma telah penuh kembali.
Selain itu upaya untuk meningkatkan gairah seks yaitu adanya sugesti diri, fantasi seks, maupun variasi serta teknik berhubungan seks.

Pernikahan fantasi / Gairah / haid / hubungan / kolesterol / merokok / otak / Otot / pantangan / saat / Seks / vitamin /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>