May 15, 2008 - aku

Variasi Dalam Berhubungan

Hubungan intim mempunyai peranan penting dalam kebahagiaan dan kelangsungan rumah tangga, maka sudah selayaknya keharmonisan hubungan intim itu dijaga dan dipelihara dengan baik. Agar hubungan intim tidak menjadi sesuatu yang membosankan karena rutin dilakukan, tentu saja pasangan harus memiliki trik-trik tersendiri. Variasi gaya dalam mengungkapkan hasrat cinta amat diperlukan untuk mempertahankan kemesraan dan kepuasan kedua belah pihak. Jangan terpaku dengan gaya monoton dalam berhubungan intim. Karena, bila gaya monoton ini terus dipertahankan, bukan tak mungkin akan mengakibatkan kejenuhan yang membuat Anda tak lagi bersemangat untuk melakukan aktivitas yang satu ini.
Dalam memancing gairah pasangan, tentu saja Anda dapat melakukan foreplay pada bagian-bagian tubuhnya yang sensitif. Dengan foreplay, selain dapat membangkitkan gairah pasangan, juga akan membuat perasaan pasangan terasa dilambungkan ke langit-langit tinggi. Ia akan merasakan kebahagiaan tak terhingga atas perhatian dan niat tulus pasangannya dalam membuat dirinya terpuaskan.
Hubungan intim yang memuaskan itu bukan berdasar dari lama tidaknya permainan dilakukan. Permainan cinta yang dilakukan dengan cepat pun dapat memberikan kepuasaan pada kedua belah pihak, asal saja permainan cinta itu dilakukan dengan sepenuh hati dan variasi gaya yang disukai keduanya. Untuk menjaga agar hubungan intim tidak menjadi rutinitas yang menjemukan, hindari kesan mononton dengan melakukan gaya yang itu-itu saja. Terapkan variasi gaya dalam berhubungan intim yang tentunya akan membuat pasangan Anda bahagia dan terkesan.

Pernikahan gaya / hubungan / intim / kepuasan / pasangan / posisi / rutin / variasi /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>