May 14, 2008 - aku

Posisi Termudah Mencapai Orgasme

Anda pasti mengenal posisi misionaris (wanita di bawah, pria di atas), sudah saatnya Anda mencoba Teknik Kerjasama Seksual, yaitu variasi posisi misionaris yang bisa merangsang titik G sama hebatnya dengan merangsang klitoris. Juga, mempermudah terjadinya orgasme bersama (simultaneous orgasm).
Caranya tak sulit. Mulailah dengan posisi misionaris. Yang pria memindahkan berat tubuhnya pada wanita, bukan pada sikunya. Lalu, ia bergerak kira-kira 5 cm supaya tulang panggulnya persis berada di atas wanita. Dengan kaki wanita melingkari paha pria, wanita menekan ketika yang pria melakukan gerakan menarik, sehingga terasa stimulasi langsung tapi lembut. Kuncinya terletak pada tekanan (dan kontra-tekanan) serta koordinasi irama gerakan yang lembut dan perlahan.
Tentu saja, posisi ini tidak otomatis, melainkan harus Anda atur sedemikian rupa. Bila orgasme hampir tercapai, yang wanita harus menunggu dengan tenang, bukan mencoba mencapainya dengan tergesa-gesa. Irama, kontrol, dan kesabaran, adalah hal-hal penting untuk memperoleh orgasme.
Studi yang dilakukan pada 86 pria dan wanita, menemukan hasil yang menggembirakan. Dari sejumlah wanita yang ‘selalu dan sering’ mengalami orgasme setiap kali berhubungan intim, 77% mencapai orgasme setelah dilatih menggunakan TKS. Yang tidak menggunakan TKS, hanya 22% yang meraih orgasme. Pada penelitian yang lebih kecil, hasilnya malah lebih ‘heboh’. Ada 50% wanita yang mengalami orgasme serempak. Yang tanpa TKS, cuma 4,5%. Anda mau mencobanya?

 

Pernikahan intim / kaki / mencapai / orgasme / posisi / pria / termudah / titik G / wanita /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin tulisan tampil di F-Buzz.Com website?
ingin blog anda untuk lebih dikenal dan lebih banyak pengunjung?
Klik disini
'