May 14, 2008 - aku

5 Trik Bercinta

Seks dalam pernikahan? Itu adalah hal yang luar biasa. Anda sudah mengenal tubuh pasangan anda dengan baik begitu juga sebaliknya. Anda sudah mengetahui titik-titik mana saja yang dapat meluluhkan pertahanannya. Bahkan, anda telah melakukannya ribuan kali. Trik-trik andalan anda adalah mengenakan pakaian yang terbuat dari satin, memakai pakaian dalam yang tipis dan menerawang ataupun dengan menggunakan minyak tertentu. Tetapi terkadang anda ingin kembali merasakan getar sensasi seperti saat pertama anda bercinta dengannya. Kembali ke masa-masa itu adalah persoalan yang sangat mudah sekali sebenarnya. Dengan mencoba beberapa cara sentuhan yang berbeda,suara,rasa,ataupun bau,dapat menyegarkan kembali gairah seks anda.
Ada beberapa usulan yang bagus di sini. Beberapa diantaranya mungkin sedikit tidak biasa namun mungkin juga terlalu biasa untuk anda. Yang pasti, semuanya dapat kembali membuat pernikahan bahagia anda menjadi bergairah kembali.
1. Berimajinasilah Sedikit
Mulailah berpikir seperti akan menulis sebuah novel. Apapun hal baru yang anda lakukan dapat meningkatkan kualitas hubungan seks anda. Coba yang simple saja, seperti berpindah sisi tempat tidur dapat memberikan perspektif yang sama sekali baru dan berbeda. Hanya dengan berpindah sisi anda mungkin membayangkan bahwa anda telah melakukan sesuatu yang drastis. Cobalah berbaring secara horisontal di tempat tidur. Lupakan bercinta sambil berbaring tapi lakukan sambil duduk berhadapan. Lupakan tempat tidur dan lakukan di lantai. Atau bila anda biasa melakukannya tanpa mengenakan sehelai benang pun, cobalah sisakan kaus atau stocking tetap melekat di tubuh anda. Dan bila anda biasa melakukannya malam hari sebelum tidur, cobalah melakukannya di pagi hari sehabis bangun tidur walaupun matahari mungkin sudah bersinar sangat terang. Hal itu mungkin membuat anda teringat kembali masa-masa awal pernikahan anda dengannya.
Satu hal untuk berimajinasi adalah, bayangkan tubuh anda. Bukan berarti anda harus membayangkan perut yang sangat rata dan kencang ataupun sepasang betis yang indah, tapi anda dapat membayangkan klitoris anda. Klitoris bukan hanya daging kecil yang terlihat di bawah bibir vagina tetapi bayangkan bahwa setiap kali terjadi penetrasi, maka klitoris dan keseluruhan organ intim anda akan dipenuhi olej darah. Sementara ketika anda orgasme, seluruh organ tersebut berdenyut dan berkontraksi. Dengan membayangkan hal itu mungkin anda akan lebih dapat merasakan sensasi orgasme yang lebih hebat.
Kreasikan sebuah metafora dalam pikiran anda mengenai hubungan intim anda dengan pasangan dan apa yang ia lakukan pada tubuh anda. Dengan membayangkan apa yang terjadi pada tubuh anda ketika anda sedang melakukan hubungan intim, maka tubuh anda akan lebih mudah menerima respon dari pasangan. Sehingga setiap kali anda bercinta, pikiran anda akan terfokus pada kenikmatan yang akan ditimbulkan oleh kegiatan tersebut dan tidak akan ada waktu untuk memikirkan masalah-masalah lainnya.
2. Pertajam Kepekaan Anda Terhadap Sentuhan
Mungkin anda dan pasangan sudah mengetahui bagaimana cara untuk memijat. Tetapi tidakkah anda berpikir bahwa ada bermacam cara untuk memijat dan menyentuh pasangan? Bila anda bisanya hanya menekan, mungkin anda bisa meremasnya. Uji respon pasangan setiap kali anda mencoba beberapa teknik pemijatan yang baru. Selain menggunakan tangan, anda dapat pula menggunakan lidah, gigi, bibir ataupun hembusan nafas untuk menyentuh pasangan. Selalulah berada dalam pencarian tempat-tempat rangsangan baru. Bila anda biasanya memeluk leher pasangan ketika anda menciumnya, cobalah untuk mengelus bahunya. Merubah teknik ataupun mencoba area-area baru, dapat membuat anda lebih fokus. Bukannya berciuman, anda dapat saling mengusapkan jari pada bibir pasangan. Sensasi yang dihasilkannya sangat berbeda dan memberi nuansa baru.
Berikutnya anda dapat terus menjelajahi area-area baru di sekujur tubuhnya. Bergeraklah secara perlahan dan gunakan tangan anda untuk mengeksplorasi. Bila anda dapat menemukan titik-titik sensual pada tubuhnya, maka anda dapat langsung membuat pria anda terangsang. Saling memijat dengan lembut dan rileks akan memberi sensasi yang luar biasa pada anda berdua. Dan seks yang mengikutinya pun akan luar biasa pula.
3. Bernafas secara bersamaan
Bernafas bersama pasangan. Kuncinya adalah bernafas secara bersamaan dengan pasangan. Salah satu metode yang simpel adalah berbaring dengan punggung anda menghadap pasangan. Hal ini dapat dilakukan sebelum, selama atau setelah hubungan intim. Pria anda memeluk dan menaruh tangannya di dada anda. Ambil nafas panjang secara perlahan dan biarkan dia mengikutinya. Sekali anda berdua bernafas secara bersamaan, anda akan merasakan kedekatan cinta yang lebih dalam. Anda dapat menjadikannya sebuah rutinitas yang manis.
Satu lagi posisi yang baik untuk melakukannya adalah duduk berhadapan dengan kaki bersila. Taruh tangan kanan anda pada dadanya dan begitu juga sebaliknya. Sementara tangan kiri anda berada di atas tangan kanan pasangan anda yang sedang berada di dada anda, begitu juga sebaliknya. Lalu mulailah bernafas secara bersamaan sambil saling menatap mata pasangan. Ambil nafas, buang, ambil nafas, buang. Ketika melakukannya ingatlah untuk membuang energi cinta mengalir dari tangan anda ke hati. Biarkan jiwa anda saling melihat jiwa pasangan. Tertawa merupakan cara paling baik untuk mengakhiri kegiatan ini.
Anda juga bisa bereksperimen sendiri. Pada saat menjelang orgasme cobalah untuk menahan nafas. Bernafas secara cepat kemudian tahan. Lalu buang nafas saat klimaks. Desahan maupun erangan dapat membuat orgasme berlangsung lebih lama. Ketika orgasme, keluarkan semuanya. Melenguh atau berteriak boleh saja. Biarkan tubuh anda berekspresi.
4. Coba Posisi Baru
Selama bertahun-tahun, mungkin anda sudah memiliki beberapa posisi favorit yang nyaman tatkala bercinta bersama pasangan. Kenyamanan adalah faktor utama. Tetapi bukan berarti anda tidak dapat berimprovisasi dengan posisi-posisi tersebut.
Dimulai dengan beberapa posisi saat foreplay. Daripada berbaring bersebelahan, cobalah untuk berbaring sementara suami anda duduk bersila. Letakkan kedua kaki anda melingkari pinggangnya. Biarkan ia meletakkan sebelah tangannya di atas kepala anda sementara tangan lainnya menjelajahi alat vital anda. Kegiatan tersebut membawa sensasi menentramkan sekaligus menggairahkan pada tubuh anda. Suami akan sangat menikmati pemandangan yang ada di depannya dan anda mendapatkan pijatan pada kepala dan alat vital anda. Lalu bertukar tempatlah. Daripada ber-oral seks di ranjang atau sofa, cobalah untuk melakukannya di tengah-tengah ruangan. Biarkan ia berdiri ketika anda duduk atau bersimpuh di depannya. Tidak adanya benda tempat bersandar, sangatlah erotis bagi pria. Dan dengan bersimpuh, seolah-olah anda sedang mendapat hukuman darinya. Seksi sekali bukan? Jangan lupa untuk bertukar tempat.
Untuk posisi bercinta, cobalah gaya ini. Biarkan suami memegang kedua kaki anda. Ia akan menekuk kaki anda hingga berada tepat di dada anda. Dengan begitu anda dapat bergerak tanpa harus menahan beban tubuh suami di atas anda. Keuntungan lain dari posisi ini, membuat anda merasa seksi. Anda juga dapat mengambil bantal dan meletakkannya di belakang pinggul. Posisi tersebut akan mengubah sudut penetrasi.
Bereksperimenlah. Untuk melatih posisi wanita di atas, minta suami anda untuk duduk di atas kursi. Anda dapat sedikit membungkuk dengan kedua paha bertumpu di lengan kursi. Atau duduk di pangkuannya dengan punggung anda menghadap dadanya. Kedua posisi tersebut membuat tangan suami dapat bergerak bebas. Atau bisa saja anda mencoba posisi-posisi di bawah ini. Minta suami untuk berdiri sementara anda berbaring dengan kedua kaki menjulur ke lantai. Bisa juga minta suami untuk memegang kedua kaki anda dan diposisikan di depan dadanya atau melingkari lehernya. Boleh gunakan bantal untuk menyesuaikan ketinggian tubuh anda maupun suami. Yang terakhir, cobalah untuk berbaring dengan kepala berada di sisi tempat tidur. Lalu angkat kedua kaki anda dan biarkan suami memegangnya. Atau anda dapat berdiri dengan kedua tangan bertumpu pada tepi ranjang, biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang. Sensasi luar biasa yang ditimbulkan oleh posisi ini akan sangat menggairahkan bagi suami dan khususnya bagi anda.
5. Belajar mengucapkan kata-kata yang ingin dia dengar
Wanita harus mengaktifkan mulutnya dalam berbagai cara selama bercinta. Jadi bersuaralah. Bukan berarti harus berkata-kata kotor ataupun mengeluarkan perintah seperti seorang mandor. Kata-kata yang dapat meluluhkan pria adalah yang diucapkan secara lembut, hampir mendesah. Pria sangatlah to the point. Mereka hanya menginginkan orgasme. Anda sebagai wanita harus tahu bagaimana caranya untuk mengatakan “Perlahan saja Sayang…”, maka anda akan mendapatkan lebih banyak “foreplay”, dan pria biasanya senang memberikan sensasi yang diinginkan pasangannya. Ungkapkan keinginan anda melalui desahan secara benar. Bila anda berhasil, maka pria anda akan lebih terangsang.
Jangan hanya berkata-kata tapi mendesahlah. Akan bertambah mudah dan sempurna bila anda bertambah matang dan dewasa. Ada penelitian yang mengatakan bahwa di usia 40, orientasi seks pria akan berubah. Bila di usia muda ia akan langsung terangsang bila melihat wanita telanjang (rangsangan visual), maka pada usia 40 visualisasi tersebut tidak akan berpengaruh. Hal ini disebabkan berkurangnya hormon testoteron. Pria mengalami andropause hampir sama dengan menopause pada wanita. Hanya saja 10 tahun lebih cepat. Karena pria tidak pernah mengharapkan adanya perubahan, maka mereka cenderung panik. Kepanikan tersebut dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Yang lebih aneh lagi, setelah andropause, pria lebih distimulasi dengan roman dan komunikasi. Merasa dekat dan nyaman dengan pasangan lebih diutamakan. Kedekatan secara emosional lebih berarti.
Begitulah, setelah usia 40, pria akan menjadi seperti wanita. lebih sentimentil. Jadi mulailah dari sekarang. Katakan padanya, “Bagiku kaulah pria paling ganteng di dunia,” “Kaulah kebahagiaan dalam hidupku,” atau “Aku tak pernah bosan bercinta denganmu.” Maka anda akan mendapatkan sensasi bercinta yang paling hebat. Dan juga keintiman emosional dengannya ditahun-tahun mendatang. (Sumber: Majalah Bridal/Januari 2001)

Pernikahan 5 / baru / belajar / bercinta / imajinasi / kata / nafas / peka / posisi / sentuhan / tips / trik /

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>