Rahasia Seks Heboh Saat Bulan Madu

Tidak salah memang jika banyak pasangan yang sedang bahagia beranggapan bahwa pulau di daerah tropis merupakan tempat romantis yang paling menyenangkan. Apalagi jika suasana teduh itu sebagai tempat pilihan untuk berbulan madu.
Setiap desah nafas pasangan adalah suatu hal yang indah, momen tersebut dipenuhi sikap saling penuh perhatian dan berharap agar hidup bisa berlangsung lebih lambat. Itulah rasanya jatuh cinta, segalanya serba indah. Anda tak ingin waktu cepat berlalu, agar bisa menikmati ritme gairah hidup Anda.
Tampaknya terlalu panas jika harus mengenakan busana yang berat. Anda harus menggunakan kesempatan istimewa tersebut dengan busana ringan yang memudahkan dan membebaskan gerakan Anda. Tidak mengherankan di pulau-pulau surgawi seperti Bali, Lombok, Hawaii dan kepulauan Karibia berseliweran pasangan-pasangan yang sedang memadu kasih dalam penampilan yang aduhai pula.
Nah sekarang Anda tinggal mengatur suasana bulan madu itu menjadi lebih istimewa dan penuh kenangan. Ada lima tahapan yang dapat dilakukan pasangan agar cinta Anda terus membara. Namun ada beberapa catatan yang harus diperhatikan, di antaranya soal orgasme.
Perlu diingat bahwa jangan jadikan orgasme sebagai satu-satunya tujuan. Sebaiknya jadikan orgasme sebagai salah satu bagian menyenangkan dan ajang untuk saling berbagi rasa. Ini lebih menarik, sehingga seks seperti permainan games antara dua manusia dewasa.
Kalau Anda sudah siap kini giliran mencatat point-point penting tersebut. Bangun semangat Anda untuk memulai hidup yang indah tersebut. Membangun suasana hangat bisa diciptakan dari ide-ide yang datang dari luar, tak terkecuali film. Misalnya saja film Body Heat yang dibintangi William Hurt dan Kathleen Turner merupakan inspirasi yang menarik untuk Anda saksikan.
Dengan landsekap rumah yang menarik dan perabotan yang mewah namun tanpa Air Conditioning, pasangan bintang film tersebut sangat mesra dalam setiap adegannya. Rupanya suasana alami rumah tersebut yang berjendela besar dan sirkulasi udara yang teratur menambah kemesraan di antara mereka.
Fasilitas yang ada benar-benar mereka manfaatkan, seperti kolam air panas dan kolam renang. Kolam air panas bisa dijadikan tempat untuk memulai hubungan (foreplay). Demikian pula bath tube yang ada di kamar mandi. Dengan sentuhan tersendiri bisa menjadi tempat romantis.
Aroma flora Timur bisa menambah kehangatan suasana. Sebagai pasangan yang sedang bahagia Anda bisa mencoba cara ini. Simak saja pengakuan Mario (28) yang baru saja menikah. “Saya tidak akan menunda lama-lama ketika pasangan mengajak berkelana ke dunia yang penuh imajinasi ini bila dia mulai menyiapkan dengan manis segala sesuatunya secara istimewa. Lebih-lebih kalau dia menawarkan sesuatu yang baru seperti berhubungan seks di bathroom,” ujar Mario.
Hal yang juga penting adalah menyediakan waktu yang cukup. Memang saat bulan madu merupakan saat yang paling dinanti pasangan mana pun. Karena itu waktu Anda akan serasa lebih sedikit dibandingkan hari-hari biasa. Lantas mengapa tidak mencoba seharian bersama si dia tanpa melakukan kegiatan apa pun. Namun jangan lupa stamina dan kesehatan diri juga jangan dilupakan begitu saja.
Selama melakukan honeymoon sebaiknya tetap merawat kesehatan dan kecantikan diri Anda. Memuja diri sendiri bukan hal yang salah. Bahkan pasangan Anda pun akan ikut menikmatinya. Dan soal merawat tubuh ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Mulai dari fitnes, spa hingga aromaterapi.
Untuk mencapai orgasme yang diinginkan kedua pasangan, mungkin perlu melakukan inovasi baru saat berhubungan seks. Di antaranya yang kini sedang tren dengan mengeksplorasi mulut dan jari jemari Anda. Dengan kata lain oral seks dan gaya eksplorasi tubuh dengan jari semakin memperkaya gaya bercinta Anda.
Dan pada bagian akhir, yang perlu diketahui adalah soal kegiatan setelah bercinta. Sebaiknya jangan sekali-kali memikirkan kegiatan apa yang akan dilakukan setelah bersenang-senang tersebut. Bukan kah Anda sedang berbulan madu? Karena sekecil apa pun ide tersebut akan mengganggu suasana bulan madu Anda. (*/nk)

One comment on “Rahasia Seks Heboh Saat Bulan Madu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>