Fantasi Seks Pria dan Wanita

Sebenarnya fantasi seks pria tidak berbeda dengan fantasi pada wanita, tetapi ada juga fantasi wanita yang berbeda dengan pria.. Fantasi yang memiliki kemiripan dengan apa yang dikhayalkan pria misalnya bermain seks dengan lebih dari satu pria. Kebanyakan wanita selalu gemar membandingkan kekasihnya dengan para mantan. Jadi biasanya pria lain yang dipikirkannya adalah mantan. Para wanita berpikir jika bermain cinta dengan satu pria sudah sangat memuaskan apalagi dengan dua atau lebih pria. Wanita juga bisa berfantasi seks membayangkan bermain dengan orang yang tidak dikenalnya. Keunikannya yang membuat banyak wanita berfantasi dengan impian ini karena sensasi bermain dengan orang yang sama sekali tidak punya kontak perasaan. Maka kenikmatan akan totally seks tidak pakai pertimbangan lain.
Wanita juga dapat mengagumi wanita lain, sehingga tidak heran kalau ada wanita yang berfantasi bisa bercinta dengan wanita yang dikehendakinya. Jika Anda berfantasi seperti ini, jangan langsung berfikir Anda punya kecenderungan lesbi karena bereksplorasi seks itu bisa macam-macam caranya. Dan ternyata memang cukup banyak wanita yang berfantasi tentang hal ini. Uniknya lagi, ada beberapa wanita sering berfantasi sebagai pelacur tingkat tinggi di atas ranjang. Mereka membayangkan betapa pasangannya akan tergila-gila dan terpesona oleh keahliannya bermain di tempat tidur.
Fantasi seks wanita yang tidak kalah panasnya adalah fantasi terhadap hal-hal liar, seperti pemerkosaan. Pada saat itu wanita berpura-pura diperkosa dan dianiaya oleh pasangannya. Perkosaan bagi wanita adalah ajang penyiksaan, namun kalau pura-pura, itu bisa sebagai sarana kepasrahan dan fantasi yang aneh namun menggigit. Umumnya wanita menyukainya karena sebagian pria menikmatinya. Membayangkan kesadisan dan mengoyak-ngoyakkan baju Anda akan membuat kesan keliaran Anda. Sedangkan adegan berpura-pura mengikat dan menyiksa kekasih Anda bisa jadi sebagai ajang balas dendam Anda memimpin permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>