May 4, 2008 - aku

Makanan Pembangkit Gairah Seksualitas

Menikmati makanan sekaligus mendapatkan manfaatnya! Sebab, setiap makanan yang kita santap, mengandung zat-zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bahkan bahan makanan tertentu dipercaya mengandung zat penambah gairah seks (aphrodisiac).
Selain makanan yang mengandung protein tinggi, ternyata ada juga beberapa makanan lain yang memiliki tugas rahasia untuk menunjang aktifitas seksual.
Meski pengaruhnya tidak dapat dirasakan secara langsung, keberadaannya tidak bisa kita anggap remeh. Syaratnya, makananan tersebut kaya akan serat dan tidak terlalu banyak mengandung lemak.
– Cabai bubuk, diyakini dapat memulihkan kekuatan seksual. Rasanya yang panas mudah terserap dalam otot tubuh sehingga dapat merangsang kekuatan seksualitas.
– Oyster alias tiram, mengandung zinc (zat besi) yaitu zat yang dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormontestosteron, hormon pria.
– Cokelat, mengandung banyak zat PEA (phenylethylamine) yaitu zat yang dibutuhkan untuk melancarkan sirkulasi darah di saluran vena yang menuju jantung.
– Telur ikan, memiliki kemampuan memperbaiki sel-sel saraf yang rusak sehingga kulit menjadi semakin peka terhadap rangsangan.
– Anggur, bersifat hipoglikemia yang mampu mengatasi kelelahan tubuh. Dimakan segar atau dibuat minuman diyakini memiliki kekutan yang sama.
– Ginseng, memiliki zat-zat aktif yang sangat membantu sistem reproduksi sehingga dapat meningkatkan produksi sperma pria.
– Madu, dengan kualitas yang baik berkhasiat memberikan tenaga spontan, karena kandungan glukosanya sangat mudah diurai oleh tubuh sebagai sumber energi.
– Kacang merah, lemak nabati yang tersimpan di dalamnya sangat membantu tubuh untuk membentuk hormon.
– Demikian juga sayur dan buah seperti bayam, brokoli, jagung, wortel, stroberi, alpukat, pir dan aprikot merupakan makanan sehari-hari yang pasti tidak boleh Anda remehkan khasiatnya.

Pernikahan alpukat / anggur / aprikot / bayam / brokoli / buah / cabai / coklat / Gairah / ginseng / jagung / kacang / Makanan / Pembangkit / pir / sayur / Seksualitas / stroberi / telur / wortel /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>