May 1, 2008 - aku

AGAR KENYAMANAN SEKS TIDAK TERUSIK

Ketidaknyamanan di seputar tempat tidur seringkali melanda dan mengganggu aktivitas seks Anda dengan pasangan. Jika dibiarkan bukan saja frekuensi seks yang berkurang tapi juga keutuhan bahtera rumah tangga Anda terancam. Namun jangan terlena oleh berbagai pikiran buruk itu, menurut pepatah tidak ada sesuatu yang tidak berhasil jika Anda berusaha. So, let do it. Caranya mudah, simak tips berikut.
Stamina yang fit
Kebanyakan dari kita pasti tidak memungkiri bahwa seks yang sangat memuaskan membutuhkan tenaga dan energi yang besar. Namun sayangnya terkadang tidak semua orang memiliki stamina yang fit agar mampu menghasilkan tenaga dan energi yang besar. Dan kebanyakan dari Anda kurang menyadari bahwa stamina yang fit itu banyak manfaatnya.
Menjadi ramping dan fit bukan saja mendukung aktivitas seks Anda, namun memberikan pula kenyamanan kepada Anda akan setiap aktivitas yang Anda lakukan. Anda tidak lagi khawatir akan terkilir atau kejang otot ketika mendaki gunung atau sekedar olahraga ringan.
Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda harus `polos` tanpa selembar benang pun ketika melakukan hubungan seks, sementara Anda lemas dan layu karena stamina Anda loyo. Apabila penampilan Anda senantiasa fit dengan tubuh yang sehat dan segar, tentunya akan membuat pasangan Anda tertantang dan lebih tergiur.
Tentunya Anda tidak menginginkan memiliki tubuh yang sangat kurus dan semampai namun ketika Anda menjelang berada di puncak orgasme, Anda harus berhenti karena kelelahan dan kehabisan napas. Anda berusaha diet untuk cantik namun tidak menyeimbangkannya dengan berbagai aktivitas yang menyehatkan.

Lebarkan penjelajahan Anda secara fisik.
Seks tidak pernah terlepas dari aktivitas yang dinamis dan inovatif. Tidak ada satu wanita pun yang tahan jika pasangannya hanya memandangi dan membelai-belai secara kontinyu bagian rambut Anda saja. Atau hanya menciumi wajah Anda, padahal Anda menginginkan sebuah penjelajahan ke bagian-bagian lain.
Namun jangan pesimis karena pada prinsipnya keahlian menjelajah ini bisa dilatih. Melalui serangkaian aktivitas seperti bergabung dengan klub seni, bermain cinta, ikut yoga, dansa ataupun kelas berenang, Anda bisa meningkatkan kemampuan untuk itu. Kelebihan Anda mengikuti berbagai kelas diatas adalah latihan-latihannya dapat membentuk stamina dan konsentrasinya dapat meningkatkan inovasi Anda melakukan berbagai penjelajahan yang harmonis di tempat tidur dengannya.

Komunikasi yang terbuka
Jangan pernah terlalu berharap pasangan Anda mengetahui segala sesuatu yang Anda inginkan, karena kebanyakan dari pria juga mengharapkan hal yang sama yaitu mengharapkan pasangannya mengetahui yang mereka inginkan. Bahayanya Anda berdua akan terjebak pada suatu bahasa hati yang akan menimbulkan salah faham. Maka buang pikiran itu dan mulailah menerapkan komunikasi terbuka dengan mengatakan apa yang Anda inginkan dan pasti dia akan melakukan pula.

Tetaplah merasa tidak aman
Jangan berpikir negatif dulu. Artinya jika Anda merasa sebagai pasangan yang terbaik maka Anda akan mengkhawatirkan jangan-jangan pasangan Anda berada dalam keadaan yang tidak nyaman dan aman. Ini akan menjadi alasan Anda untuk selalu memberi perhatian lebih pada perasaannya, tindakannya, ataupun pendapatnya ketika Anda sedang berbincang dengannya. Dalam berhubungan seks pun begitu, Anda tidak akan sekonyong-konyong menghentikan aksi mencapai kepuasan tanpa bertanya kepadanya apakah sudah merasa puas atau belum.

Jangan terpaku pada batasan di sekitar Anda
Ambil risiko hidup bukan hanya sebuah jalan yang lurus tanpa liku. Ketika Anda memutuskan untuk mencoba latihan seks yang kedengarannya aneh, jangan langsung mengurungkan niat Anda. Terima tantangan itu dan rasakan buah dari petualangan Anda. Dan tetaplah berusaha membuat kehidupan seks Anda menarik, misalnya sekali-kali membawa makanan ke tempat tidur dan melakukan pijatan-pijatan merangsang. Atau Anda punya ide lebih oke?.

Pernikahan badan / nyaman / terusik / tubuh /

Comments

  • mungkin saya juga bisa sharing pengalaman pribadi dengan suami saya…setelah memiliki anak…pasti hubungan seks akan sedikit terganggu…jadi tuk seminggu sekali kadang anak kami titipkan dirumah eyangnya pada saat weekend jadinya hubungan seks dengan suami semakin terasa harmonis…jadinya. sekian tips dari saya…terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin tulisan tampil di F-Buzz.Com website?
ingin blog anda untuk lebih dikenal dan lebih banyak pengunjung?
Klik disini
'